Saturday, September 22, 2018

CARA MENGGUNAKAN PENSIL ALIS DENGAN BENAR

Poker Terpercaya - Sekarang para wanita selalu melukis alis mata mereka dengan berbagai bentuk dan bahkan mereka mengatakan kalau tidak akan percaya diri kalau keluar rumah tanpa lukisan alisnya terlebih dahulu. Tapi ada beberapa orang yang masih tidak bisa mengunakan pensil alis dengan benar.

Dan sebenarnnya cara menggunakan pensil alis sangatlah mudah hanya saja kalian harus memerlukan ketelitian saat melukis alisnya karena kalau tidak berhati-hati maka alis yang di lukisnya akan tampak terlalu tebal dan juga akan terlihat tidak sama satu dengan yang lainnya. Maka kali ini kami akan mengajak kalian untuk melukis alis dengan teknik yang paling dasar untuk para pemula.


http://bandarjin.com/


Poker Online - Karena masih tidak semua orang memahami cara melukis alis dengan benar. Pembentukan alis mata akan menambah nilai plus pada riasan wajah kalian. Sebelum alis siap di gambar maka yang harus pertama-tama menyiapkan sebuah kanvas dalam keadaan bersih untuk dapat di lukis nantinya begitu juga pada alis kalian.

Seterusnya bersihkan wajah kalian terlebih dahulu apa lagi pada area alis dari kotoran dan debu dengan cara mencuci wajah dengan sabun muka dan di belas dengan bersih. Seterusnya kalian bisa mengkondisi alis dengan mengunakan brow conditioner untuk melembabkan, menutrisi dan melembutkan rambut alis mata kalian sebelum di lukis.

Langkah ke dua yakni dalam cara menggunakan pensil alis adalah dengann merapikannya agar alis bisa jadi lebih mudah untuk di atur. Caranya seperti mencukur, mencabut atau pun memotong atau bisa juga dengan hanya menyisirnya saja. Yang jelas itu alis yang tebal, tipis dan botak itudi wajibkan untuk di rapikan terlebih dahulu seblum mulai dibentuk.

Poker Terkini - Kalau kalian mau menyisirnya maka sisirlah dengan menyisir rambut alisnya ke bawah agar bisa melihat garis terluar alis bagian atas dan juga akan menunkukkan jika ada rambut alis yang panjang yang tidak sama rata. Dan kalau ada yang tidak merata maka kalian bisa mencabutnya atau mencukurnya agar bisa sama rata dengan yang lainnya.

Kalau sudah maka harus langsung kembalikan alis dengan menyisirnya lagi ke tempat semula. Jenis yang paling umum adalah pensil alis biasa yang terbuat dari kayu layaknya seperti sebuah pensil tulis. Pensil alis ini biasanya di pakai untuk membentuk alis natural selanjutnya memakai eyebrow powder yakni sejenis eye shadow untuk alis.

Eyebrow powder ini di pakai untuk alis yang tebal dan sudah berbentuk. Langkah ke empat cara menggunakan pensil alis adalah dengan menentukan bentuk yang kalian inginkan karena ada banyak sekali bentuk alis yang bisa kalian buat dan tidak perlu di sesuaikan dengan bentuk alis alami yang kalian punya. 

Untuk mendapatkan alis yang kalian inginkan maka gunakan 3 rumus ini yakni pertma dengan sikat alis atau pensil alis kalian dan posisikan di samping cuping hidung dan tandai garus awal alis kalian yang selurusan dengan cuping hidung kalian. Langkah ini dilakukan untuk mengetahui batas alis kalian.

Agen Poker - Yang kedua yakni miringkan sikat atau pensil alis kalian melewati tengah mata dan setelah itu berikan sebuah garis. Langkah ini adalah untuk melihat batas lengkuangan alis kalian. Yang terakhir geser sikat atau pensil alis ke ekor mata kalian dan berikan sebuah garis. Langkah ini untuk tidak terlalu mengambarnya terlalu panjang.

Kalau sudah mengikuti 3 rumus tersebut maka tugas kalian selanjutnya adalah membikai alis kalian dengan gambar garis yang sudah menjadi batas bagian bawah alis terlebih dahulu yang selanjutnya bentuk garis yang agak tebal di bagian atas alis. Langkah ini seharusnya sudah mudah karena kalian sudah menandai titik tepian yang tadi kalian lakukan.

Kalian bisa menggunakan pensil alis atau brow powder dan memakai warna yang cocok dengan warna alis agar tidak terlihat aneh. Dan akan lebih baik kalau kaluan mengisi alis pada bagian ekor terlebih dahulu setelah itu mengarsir keatas dengan perlahan-lahan dan juga mengikuti arah tumbuh rambut.

Dari artikel yang di atas mungkin kalian semua sudah bisa mencobanya di rumah dan melakukan 3 rumus pertama yang bisa membuat alis kalian terlihat rapi satu sama yang lainnya. Dan jangan lupa berkunjung di website kami di www.bandarjin.com karena di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 user id dan dengan deposit Rp. 10.000 kalian sudah bisa bermain di permainan ini.

No comments:

Post a Comment