Saturday, September 1, 2018

FAKTA TENTANG MOBIL

Poker Terpercaya - Sebuah mobil yang merupakan alat transportasi untuk digunakan saat berpergian jauh atau kekantor atau juga untuk di pamerkan ke teman-teman. Selain itu kalau kalian yang mempunyai mobil maka kalian akan tidak kena hujan dan juga kepanasan beserta bisa memberikan kenyamanan bagi penumpang.

Dan mempunyai mobil sangat berbeda dengan sepeda motor yang siap-siap di terpa oleh panas dan juga kehujanan beserta juga debu dimana-mana. Tapi di balik kenyaman memiliki mobil tetap saja ada hal yang lain yang membuat pengguna mobil sedikit geram karena walau pun terlindungi oleh hujan dan panas.




Poker Online - Yakni mobil tidak bisa akan lebih cepat ketimbang sepeda motor karena kalau di jalan ada kemacetan sana sini saking menumpuknya mobil dan sepeda motor yang bersatu dengan kendaraan umum maka sepeda motor akan lebih cepat sampai tujuan. Di sini kami akan membahas fakta-fakta yang mengejutkan yang mungkin belum banyak di ketahui selama ini.

Yakni kalau mobil baru pastikan akan memiliki bau mobil yang berasal dari kombinasi lebih dari 55 senyawa organik volatik compound yang bersumber dari senyawa pembersih dan pemulas cat beserta juga dengan karpet mobil baru tersebut. terus ada mobil yang tercepat yakni Guinness World Records yang mencatat yang merupakan mobil tercepat di seluruh dunia.

Mobil yang tercepat itu pun di pegang oleh Bugatti Veyron Super Sport yang bersertifikat yang memiliki kecepatan tertinggi yang berada di rata-rata yang telah di capai 270 mph atau sekitar dengan 432, 5 km/jam. Dan pada tahun 2010 sudah tercatat kalau jumlah mobil yang di gunakan di planet ini mencapai lebih dari satu milyar.

Poker terkini - Negara amerika yang memegang rekor terbanyak dengan jumlah 239.900.000 mobil yang di susul oleh China dengan jumlah mobil yang lebih dari 79 juta. Dan untuk mobil bekas atau bisa di bilang mobil yang sudah rongsokan tersebut akan di daur ulang menjadi bahan baja.

Di negara amerika mempunyai 95% mobil rongsokan yang telah di saur ualng setiap tahunnya yang menghasilkan 14 juta ton baja tapi tidak sedikit juga mobil rongsokan hanya bisa di jadikan sampah saja. Sebuah mobil memiliki jarak yang tidak terbatas yang bisa berjarak seperti bumi dengan bulan yang sekitar 250.000 mil atau sekitar 402.300 km.

Kalau misalnya setiap hari rata-rata penggunaan mobil dengan kecepatan 60km/jam maka akan di hitung kita bisa sampai ke bulan sekitar 9 bulan saja. Sebenarnya bermain ponsel di di dalam mengendarai mobil tidak di perbolehkan karena akan mengundang kecelakaan tapi sudah tahun-tahun kemarin kalau radio juga sudah di larang untuk di lengketkan ke dalam mobil.

Agen Poker - Tapi sampai sekarang radio tetap masih lengket di dalam mobil yang menemani perjalanan pengemudi dan jaman sekarang pun ponsel sudah bisa digunakan dengan cara yang canggih saat sedang berkendara dengan mengunakan headset yang bisa dengar musik dari saluran haedset tersebut.

Dan mobil memiliki rata-rata 30.100 komponen sehingga bisa di sebut dengan mobil seperti banyaknya baut, sekrup dan masih banyak lagi lainnya yang di hitungkan. Dan mobil juga memiliki kecepatan yang bisa di kontrol oleh sih pengemudi yang kalau saat ini dinamakan Auto Cruise Control.

Pada tahun 1888 Bertha Benz mengunakan mobil yang bermerek Motorwagen 3 yang dalam perjalanan yang telah dia tempuh selama 2 hari dengan jarak 69 mil atau sekitar 108,5 km. Dan berkat perjalanannya dengan mobil Motorwagen 3 tersebut menjadi perhatian dunia karena waktu yang di tempuh sangatlah cepat. 

No comments:

Post a Comment