Thursday, August 30, 2018

FAKTA TENTANG KAPAL TITANIC

Poker Terpercaya - Kalian pasti kenal dengan nama Leonardo Di Caprio yang berperan sebagai Jack di filmnya yakni Titanic yang telah tenggelam akibat tabrakan kapal dengan es batu besar yang telah memakan banyaknya korban yang ada di kapal tersebut. Tapi di sini kita akan membahas beberapa fakta atau berita unik yang berhubungan dengan kapal Titanic tesrebut.

Kapal Titanic merupakan kapal raksasa dan super mewah yang ada pada tahun 1912 yang berlayar dari Sothampton menuju ke kota besar yakni New York yang pada tengah jalan kapal yang dipercayai tidak bisa tenggelam waktu dulu pun akhirnya menabrak gunung es dan pada akhirnya menengelamkan semua penumpang dan awak kapal beserta kapal tersebut.




Poker Online - Di dalam film Titanic kalau dari awal sudah di ceritakan kalau kapal Titanic berlayar sampai akhirnya tenggelam di samudra Atlantik  pada tanggal 15 april tahun 1912 dan tenggelamnya kapal Titanic tersebut pun merupakan tragedi yang terparah sepanjang sejarah dengan memakan korban jiwa yang sebanyak 1.500 penumpang yang ada di dalam kapal Titanic tersebut.

Tapi dari kisah tentang kapal Titanic ini yang sangat berlegenda tesrebut pun terdapat beberapa fata tentang kapal Titanic yang tidak banyak orang yang mengetahuinya. Inilah beberapa fakta dari kisah kapal Titanic yakni ketika kalau ada bencana yang terjadi pasti akan ada di lakukan berbagai penyelidikan atau penelitian tentang bencana yang terjadi tersebut.

Maka  begitu juga dengan musibah yang telah menimpa kapal Titanic tersebut dan banyak orang yang mencari sedetail mungkin dengan kejanggalan yang ada seperti anagram tentang The Titanic Disaster yang di susun ulang kata-kata tersebut maka akan berhasil merubah kata menjadi Death, It Starts In Ice.

Yang membuat banyak orang terlihat heboh tentang kata-kata tersebut apakah itu kebetulan atau pun memang di sengajain. Dan dalam peristiwa yang sangat naas ini tidak ada satu pun awak kapal yang selamat dari peristiwa tersebut. Padahal awak kapal merupakan pahlawan dalam musibah tersebut.

Poker Terkini - Karena para awak kapal Titanic yang berusah menyelamatkan para penumpang dan menjaga agar sumber tenaga kapal Titanic tetap menyala dan tanpa memikirkan akan keselamatan dari diri mereka sendiri. Para awak kapal Titanic yang jasadnya ikut tenggelam dengan kapal yang naas tersebut.

Kalau kita menonton film Titanic yakni semua penumpang yang berebut untuk menyelamatkan diri dengan menaiki kapal keciol atau scoci. Tapi dalam hukum kelautan yakni wnaita dan anak-anak adalah prioritas utama yang harus menaiki kapal kecil tersebut dan ada seorang perempuan yang menyamar sebagai wanita agar bisa menaiki ke kapal kecil yang terakhir tersebut.

Setalah para penumpang yang selamat dari tenggelamnya kapal Titanic tersebut pun tidak bisa berlega hati kareka para pemunpang yang selamat tersebut harus mengeluarkan dana sebanyak 1 dollar untuk bisa mengabari keluarga mereka atas apa yang sudah terjadi pada mereka tersebut.

Dan lukisan yang ada pada film Titanic tersebut pun yang di perankan oleh Leonardo Di Caprio yang berperan sebagai Jack yang melukis tubuh fugarnya Kate Winslett ini yang sebenarnya yang melukis tubuh fugar yang tidak lain adalah James Cemeron yakni direktor dari film Titanic tersebut.

Agen Poker - James Cemeron adalah orang yang bertanggung jawab atas lukisan tersebut dan pada tahun 2011 lukisan tubuh fugar miliki Kate Winslett pun sudah laku terjual dengan harga sekitar ratusan millyar rupiah.

Sekarang sudah ada beredarnya kalau sudah ada kapal Titanic II kalau pad atahun 2016 sudah dalam proses pengerjaan dan di perkirakan akan bisa berlayar di tahun 2018 ini. Kapal Titanic II tersebut pun bernama JELMAN yang di miliki oleh perusahaan tambang kaya raya yaitu Clive Palmer.

Demikianlah fakta dari kisah kapal Titanic yang masih tidak banyak orang mengetahuinya. Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan kalian dalam sejarahnya kapal Titanic tersebut.

No comments:

Post a Comment