Thursday, September 20, 2018

LUBANG YANG TERDALAM YANG MISTERIUS..

Poker Terpercaya - Sebelum mendirikan sebuah bangunan pasti para pekerja akan mengebor tanah yang untuk mendirikan struktur bangunan Walau pun dalamnya lubang yang di buat oleh para pekerja bangunan pasti bisa di capai oleh manusia. Tapi di belahan negara lain ternyata ada beberapa lubang dalam yang merupakan lubang terdalam di seluruh dunia.

Dan lubang-lubang ini ada juga di buat oleh manusia dan ada juga yang terbentuk secara misterius dan juga ada yang tercampur tangan dengan manusia. Di sini kami akan mengulaskan beberapa lubang yang terdalam yang ada di seluruh dunia yang sangat misterius ini. 


 http://bandarjin.com/register.php



Poker Online - Gambar yang di atas yakni bernama Bingham Canyon Mine atau di sebut dengan Tambang Kanyon Bingham yang merupakan salah satu lubang terdalam yang ada di seluruh dunia yang bertempat di Salt Lake City Amerika Serikat. Tambang Kanyon Bingham ini yang di buka sejak tahun 1906 yang memiliki kedalaman 0,78 mil atau sekitar 1.210 meter.

Pertambangan Kanyon Bingham ini merupakan area pertambangan yang paling terbesar di seluruh dunia karena Bingham Canyon Mine ini telah menghasilkan lebih dari 18 ton tembaga terus 28 juta ons emas dan 200 juta ons perak. Dan lubang  Bingham Canyon Mine ini merupakan slah satu lubang yang di buat oleh manusia yang paling dalam dan paling besar sepanjang sejarah.


http://bandarjin.com/mobile.php


Gambar di atas merupakan lubang yang terdalam di seluruh dunia yang masih berasal dari pertambangan tapi kali ini letak dari lubang ini berada di Chili yang bernama Chuquicamata Copper Mine yang juga merupakan tambang dengan penghasilan tembaga terbesar di seluruh dunia.

Dan pertambangan Chuquicamata Copper Mine ini miliki perusahaan yang bernama Codelco. Kedalaman yang di miliki Chuquicamata Copper Mine ini pun berkisar 2.799 kaki atau 855 meter dalamnya. Padahal kedalaman dari Chuquicamata Copper Mine yang sudah cukup dalam itu tidak cukup untuk perusahaan Codelco.

Karena mereka mau memperdalamkan lagi lubang di tambang ini dengan menambahkan kedalaman sedalam 2.588 kaki lagi. Pada tahun 1910 tambang Chuquicamata Copper Mine ini sudah mulai beroperasi dan lubang Chuquicamata Copper Mine ini pun sebagai lubang paling dalam kedua yang ada di seluruh dunia ini.


http://bandarjin.com/referral.php


Poker Terkini - Gambar di atas yang bernama Mirny Diamond Mine yang merupakan tambang berlian yang pertama dan terbesar du Uni Soviet dengan kedalaman yang mencapai 1.733 kaki atau sekitar 552 meter. Tetapi untuk saat ini lubang Mirny Diamond Mine sudah di tenggalkan begitu saja.

Karena aktivitas di tambang Mirny Diamond Mine ini memang sudah tidak ada lagi yang beroperasi. Tambang Mirny Diamond Mine ini yang terbesar lubang pengalian emas yang pernah ada. Lubang Mirny Diamond Mine ini juga sangat misterius karena kalau ada helikopter yang melintas di atas lubang ini akan tersedot masuk ke lubang ini.

Tapi sampai sekarang belum ada yang bisa memecahkan misteri pada lubang Mirny Diamond Mine tersebut. 


http://bandarjin.com/mobile.php


Agen Poker -  Tidak ada yang menyangka kalau objek wisata yang satu ini merupakan lubang pertambangan yang bernama Kimberley Diamond Mine yang dulu merupakan sebuah tambang dengan ribuan berlian di dalamnya. Pada tahun 1871 tambang Kimberley Diamond Mine ini sudah beroperasi dan pada tahun 1914 pertambangan ini di tutup yang dengan secara tidak beroperasi lagi.

Pertambangan Kimberley Diamond Mine ini memiliki seluas 8 kali lapangan sepak bola dengan kedalaman yang mencapai 788 kaki atau sekitar 242 meter. Dan kedalaman ini di buat oleh 50 ribu  orang yang mengali tambang tersebut. Tapi sekarang tambang Kimberley Diamond Mine ini sudah di genangi oleh air yang berwarna hijau dan sudah menjadi objek bagi para wisatawan.

No comments:

Post a Comment