Saturday, August 18, 2018

ZAMAN NOW


Poker Terpercaya - Salah satu kegiatan di waktu 17 agustus HUT yang ke 73 ini yakni anak-anak sekolahan akan mengenakan pakaian daerah dan berbagai macam pakaian dengan banyak profesi serta mengemgam bendera merah putih yang ada di tangan para anak-anak dan pita merah putih yang ada di ikatan para putri-putri.

Psikolog anak dan remaja yakni Ratih Zuklhaqqi mengatakan kalau ada bermacam-macam baju daerah yang di pakai oleh puta putri indonesia yang terdiri dari berbagai macam suku dan budaya indonesia. Pentingnya menanamkan ke putra putri indonesia untuk bisa menerima dan menghargai perbedaan keberagaman yang berbeda di dalam indonesia tersebut.




Poker Online - Jika sejak dini anak-anak tidak di tanamkan tentang menerima keberagaman yang berbeda itu sangat penting karena kelak mereka beranjak dewasa akan lebih rentan yang akan membuat anggota masing-masing. Walau pun berbeda-beda keberagaman dan suka adalah satu indonesia.

Para orang tua bisa mengajarkan kepada anak-anak agar mereka bisa beljar sopan santun dan saling menghargai satu sama yang lain beserta tidak membedakan keagamaan dan suku-suka yang berbeda-beda. Seperti hari 17-an saat kayak menghias kampung bisa dilakukan bersama-sama tanpa memandang perbedaan suku-suku yang ada di indonesia.

Dengan menerima perbedaan dan keragaman maka anak-anak akan bisa berpikir kalau mereka bisa menjadi diri sendiri terus bisa toleransi dan bisa saling menghargai satu sama yang lain yang bisa di pelajari sama mereka dari dini yang akan mereka lakukan sampai mereka dewasa.

Poker Terkini - Para putra putri indonesia sangat bersemangat atas hari kemerdekaan indonesia yang anak-anak tersebut pun menghiasi sepada mereka dengan hiasan yang di kasih lambang burung garuda dan berbagai pita yang di lengketkan ke sepeda mereka. Dan di setiap tahunnya banyak anak-anak yang mengikuti perlombaan untuk menyambut 17 agustus yang di acarakan di kampung mereka.

Bukan 17 agustus namanya kalau bukan menjadikan momen tersbut sebagai momennya para anak-anak dan para remaja yang beramai-ramai untuk mengikuti perlombaan dan untuk juga menghadiri acara-acara perlombaan tersebut. yang tidak ketinggalan juga bagi artis-artis cilik yang sangat menghargai momen 17 agustus ini.

Artis cilik yang yakni penyanyi cilik Naura yang punya kesan tersendiri dalam merayakan momen 17 agustus dan dia pun mengatakan kalau 17 agustus itu merupakan momen yang sangat berharga banget karena merupakan hari kemerdekaan rupublik indonesia yang dulu pahlawan-pahlawan kita yang berperang di medan perang untuk mempertahankan dan melindungi indonesia dari belanda.




Agen Poker - Bendera merah putih yang sangat besar itu pun tampak gagah yang membentang di Gunung Api Purba Nglanggeran Gunung Kidul tersebut. Bendera merah putih yang berukuran 45 x 28 meter ini pun di bentangkan di bukit bucu untuk memperingati HUT ke 73 RI yang dilakukan oleh anggota Aris Budiono.

Aris Budiono pun mengatakan kalau pengibarkan bendera yang super besar ini adalah yang pertama kali yang terlaksanakan di Gunung Api Purba Nglanggeran tersebut. Proses untuk menaikkan bendera super besar tersebut pun di lakukan oleh 73 anggota yang dari berbagai elemen.

73 anggota tersebut yakni anggota TNI, Polri beserta warga masyarakat ada pun ke 73 anggota ini pun sesuai dengan HUT ke 73 Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 agustus 2018. Setelah bendera super besar tersebut yang sudah terpasang di atsa bukit itu pun berharap agar bendera super besar ini dapat menjadi inspirasi dan menumbuhkan nasionalisme di tengah masyarakat. 

No comments:

Post a Comment