Friday, August 17, 2018

VIRAL


Poker Terpercaya - Pada upacara bendera kita selalu akan menyasikan pasukan pengibar bendera pusaka yang akan berjalan membawakan bendera di tangan para Paskibraka tersebut yang selalu di laksanakan pada hari upacara di mana saja yakni di sekolah atau pun di istana negara.

Kalau di istana negara maka akan banyak puluhan anak muda indonesia yang selalu memukau di lapangan terbuka di bawah tiang bendera dan itu akan setiap tahunnya yang akan memukau semua orang yang melihat mereka. Sebenarnya banyak fakta-fakta yang ada di Pengibar Bendera Pusaka tersebut.




Poker Online - Pada tahun 1973 Pengibar Bendera Pusaka pertama kali di sahkan oleh Bapak Idik Sulaiman yang lahir pada tanggal 20 juli 1933 dan menutup usia yang ke 79 tahun pada tanggal 04 april 2013. Sebelumnya kata yang di pakai yakni penggerek yang digunakan dari tahun 1967 sampai tahun 1972 dan setelah itu digantikan menjadi kata Pengibar di tahun 1973 yang lalu.

Lambang Korps Paskibraka yang berbentuk prisai yang berwarna hitam yang di keliling pada ujungnya yang berwarna kuning. Dan arti dari kata perisai yang berarti siap membela negara indonesia. Karena perisai yang berwarna hitam yang berarti dengan percaya diri dan perisai yang berwarna kuning yang berarti bangga pada indonesia.

Dan di tengah perisai akan ada sepasang anak indonesia yang berati para Paskibraka yang didalamnya terdapat tiga garis horizon yang berarti dengan nasional, kota dan provinsi. Dan tidak mau ketinggalan sang bendera merah putih di dalam perisai yang berarti dengan lambang negara indonesia.

Poker Terkini - Kalau lambang anggota Paskibaka yang mempunyai rupa bunga teratai yang berarti dengan lahirnya dilumpur dan tumbuh di air. Tiga kelompok bunga yang ada di atas yakni berarti belajar, bekerja dan berbakti. Sedangkan tiga kelompok bunga yang berada di samping berarti disiplin dan aktif dalam membangun indonesia.

Sedangkan untuk formasi paskibraka mempunyai tiga bagian yakni yang pertama pasukan 17 anggota yang terdiri dari 17 anggota Paskibraka muda yang merupakan pengiring bendera. Yang kedua yakni pasukan 8 anggota yang terdiri dari 8 orang Paskibraka muda yang dibagi menjadi 5 anggota putri dan 3 anggota putra yang dikawal oleh anggota polisi yang menjadi pasukan 8 pasukan inti.

Ketiga yakni pasukan 45 anggota yang terdiri dari anggota polisi yang merupakan pengawal pasukan Paskibraka. Maka kalau di kumpulkan 17 anggota Pengiring bendera, 8 anggota Paskibraka dan 45 anggota polisi yang mengawal mereka semua Paskibraka, semuanya kalau di kumpulkan menjadi proklamasi indonesia 17 agustus 1945.

Dan untuk julukan yang di kasih nama oleh Idik Sulaiman hanya di berikan kepada mereka yang dilantik untuk mengibarkan bendera di tingkat nasional, kota dan juga provinsi. Kalau anggota yang mengibarkan bendera di sekolahan maka di sebut dengan Paskibra. Tidak mudah untuk menjadi Paskibraka yang dilakukan oleh anggota-anggota Paskibraka yang sudah mahir.

Agen Poker - Karena ada beberapa tahap yang harus dilakukan sebelum menjadi paskibraka sesungguhnya. Yakni yang pertama setiap sekolah berhak mengirim 5 murid perempuan dan 5 murid laki-laki yang sudah kelas 2 SMU setelkah itu mereka akan mengikuti seleksi kota selama seminggu pada jadwal yang sudah di tentukan.

Syarat-syarat untuk menjadi Paskribaka yakni memiliki badan yang tinggi dan mempunyai nilai-nilai yang memuaskan beserta tes kesehatan. Kalau untuk tinggi putra di antaranya 165 - 175 cm sedangkan untuk tinggi putri di antaranya 160 - 170 cm terus tidak boleh berkacamata.

Kalau mereka lolos maka mereka akan mengikuti tes provinsi pada jadwal yang di tentukan dan jika lolos maka setiap provinsi akan mengirim 2 pasang yakni 2 putra dan 2 putri ke nasional. Setelah sampai di tingkat nasional maka akan di pilih 1 pasnag dari setiap provinsi yang akan di ikuti seleksi nasional dan akhinya akan menjadi Paskibraka.

Yang terakhir dalam hukum untuk kesalahan paskibraka yang memiliki hukum masing-masing bagi paskribaka di dalam setiap daerah yakni kalau bendera terbalik atau pun benderanya berbentuk kupu-kupu maka paskriba akan di hukum dengan cara push-up. Tapi jika bendera terbalik yang ad adi istana negara maka hukumannya yakni akan ditembak bius pada waktu paskibraka berlangsung.

Maka itulah kebanyakan pskibraka yang sudah terlatih, mereka akan sangat berhati-hati dalam melaksanakan upacara paskibraka tersebut. Bukan karena mereka udah termasuk anggota paskibra, mereka bisa sesuak hati mereka saja. Tapi mereka tetap di tuntut untuk belajar dan belajar lagi dalam setiap harus melakukan paskibraka.

No comments:

Post a Comment