Sunday, August 19, 2018

CERITA


Poker Terpercaya - Menjual mobil memang menjadi kegiatan yang bisa dikatakan gampang-gampang susah karena jual mobil tidak bisa langsung laku dengan cepat dan bukan hanya itu saja kita harus mengeluarkan biaya dan juga tenaga dulu untuk bisa menyakinkan calon pembeli yang akan membeli mobil kita.

tapi sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi karena sudah banyak solusi untuk menjual sebuah mobil dengan cepat tanpa mengeluarkan biaya besar dan juga tenaga. Yakni dengan adanya perkembangan teknoligi digital yang maju maka di sini kita akan membahas perbandingan transaksi jaman dulu dan jaman sekarang.




Poker Online - Di jaman dulu sebelum adanya smartphone, kita hanya bisa memasarkan dengan cara mengatakan kepada teman-teman dan dari mulut ke mulutlah transaksi jual mobil kita akan di adakan dan itu pun cara yang bisa di andalkan. Kalau kita lagi ada rejeki maka mobil kita tersebut akan segera terjual.

Tapi kalau tidak ada rejeki maka mobil tersebut akan lama di garasi. Tapi jaman sekarang teknologi sudah semakin canggih yakni kita bisa memanfaatkan fitur yang ada di smartphone tersebut. Yakni dengan cukup kita mengetik terus dibagikan ke semua kontak maka pesan tersbeut akan langsung masuk ke smartphone teman-teman kita.

Poker Terkini - Dan kalau dulu untuk membeli mobil kita bisa juga melihat di koran-koran yang biasanya berada di belakang halaman yang terdapat banyak jenis-jenis mobil. maka di situlah kita akan melihat mobil yang kita inginkan dan tanpa warna mobil tersebut. Selain itu kita harus mencari bukan hanya satu iklan saya.

Dan kita juga harus menghubungi orangnya satu per satu bukan hanya itu saja kita juga harus mengeluarkan biaya dan juga tenaga untuk melihat semua iklan yang ada di koran-koran tersebut. Dan kemudian kalau kita memasang iklan jual mobil maka kita akan mengeluarkan biaya yang cukup mahal karena memasang iklan melihat berapa kata yang kita tulis dan gambarnya.

Tapi sekarang kita cukup hanya bermodalkan internet saja dan masuk ke situs iklan jual beli dan terus membuat kalimat yang sifatnya promosi terus upload foto dengan mudahnya dari Sabang sampai Merauke akan dapat melihat iklan kita tersebut. Namun kita harus ingat kalau media iklan ini pun terkadang juga tidak begitu efektif untuk sebagian orang terutama bagi pembeli yang sifatnya urgent yakni yang sedang membutuhkan uang cepat.

Agen Poker - Bayangkan saja kalau kita harus capek-capek untuk mencari pedangan yang mau beli mobil kita terus kita pergi ke pedagang pertama harganya tidak cocok dan terus kita pergi ke pedangang kedua harganya cocok tapi masih ingin mencari pedagang dengan harga yang lebih bisa tinggi lagi, pergi lagi ke pedangan ketiga ternyata masih lebih baik harga di pedangan yang ke dua maka kita harus kembali lagi ke pedangan yang kedua.

Bukan hanya itu saja kita harus mengisi bensin mobil kita tersebut selama mencari pedangan-pedangan yang cocok yang kena di pilihan kita. Tapi jaman sekarang sudah ada platform jual mobil yang sangat mudah dan hanya cukup modal internet kita dengan mudahnya mendapat seluruh penawaran harga dari semua pedagang.

Begitulah jual beli mobil pada jaman dulu yang sangat ribet dan butuh biaya yang banyak tapi untung sekarang sudah lebih gampang untuk kita menjual dan membeli sebuah mobil.

No comments:

Post a Comment