Thursday, August 2, 2018

VIRAL


Poker Terpercaya - Di amerikat terkenal dengan gadis yang putih mulus dan montok tapi di antaranya ada satu gadis yang memiliki warna kulit yang berbeda yakni di badannya mempunyai bintik-bintik hitam di seluruh badannya sampai ke wajahnya. Gadis ini pertama mengetahui kalau dia memiliki bintik-bintik hitam ini pun tidak berani untuk keluar rumah karena takut di ejek oleh orang yang berada di luar sana.

Terus orang tuanya menjelaskan kepada gadis yang bernama Cherry kalau dia mengalami sebuah penyakit langka yang memunculkan bintik-bintik hitam di seluruh tubuhnya itu. Nama penyakit itu adalah Giant Congenital Melanocytic Nevus yakni penyakit yang sangat jarang ditemukan di dunia ini.


http://sydewa.com/register.php


Poker Online - Sekarang Cherry sudah berusia 20 tahun dan sudah bisa menerima keadaan yang dia punya dan mulai memberanikan dirinya untuk keluar dari rumah dan walaupun kadang masih ada yang maih menghinanya di luar sana. Tapi Cherry tetap bersyukur dan tabah dalam mencintai keadaan fisiknya itu. 

Dulu Cherry menceritakan kalau di sekolah, anak laki-laki semua selalu mengejek dia dengan membilang "kamu kotor sekali, pergi mandi dan bersihkan noda-noda itu" dan waktu di bus umum para sekelompok remaja yang mengatakan kalau dia mirip anjing dalmation dan mengetawainya.

Tapi sekarang Cherry sudah terlihat lebih ceria karena dia sudah menerima keadaannya itu dan orang-orang yang berada disekitarnya juga sudah menerima keadaannya bahkan kebanyakan dari mereka sudah berteman dengan Cherry yang terkenal ramah dan enak di ajak bicara.

Poker Terkini - Tapi sekarang Cherry sudah banyak teman dan juga orang tuanya sangat bangga terhadap Cherry yang sudah mulai bangkit dari kesulitannya yang mempunyai bintik-bintik yang berada di tubuhnya itu dan juga sudah tidak berkecil hati lagi karena memiliki tubuh yang unik ini.

Cherry adalah anak yang paling muda dari tiga bersaudara yang hanya memiliki bintik-bintik di sekujur badannya itu. Saudaranya pun bangga terhadap adiknya ini karena sudah terima dengan kulit di badan dan wajahnya itu. Sekarang cherry sudah menyesuaikan keadaannya dan sudah pergi keluar untuk mencari pengalaman baru.

Karena sudah waktunya untuk dia memasuki sebuah kuliah yang berada di daerah amerika tersebut. Sudah banyak teman-teman cowok yang mendekatinya karena sudah mulai menerima keadaannya. Cherry sering keluar bersama sang mama untuk berbelanja di sebuah minimarket walaupun masih ada yang merasa aneh dengan bintik-bintiknya itu.

Agen Poker - Tapi Cherry tetap memberikan senyuman kepada orang-orang yang melihatnya itu dan orang-orang yang melihatnya itu pun merasa malu dan pergi begitu saja. Cherry pun mengatakan kepada keluarganya kalau kondisi yang sekarang dimilikinya ini bukan dia yang mau tapi tuhan yang memberikannya untuk diambil hikmanya dan tuhan tidak akan mencoba muridnya kalau muridnya tidak sanggup. 

Sang ibu yang mendengar apa yang telah di ungkapkan Cherry yang selama masa kecilnya yang mengurung diri di kamar itu bisa berbicara kata-kata yang membuat dia ini bangkit dari kesendiriannya itu yang membuat ibunya langsung memeluk dan menciumnya. Bersamaan dengan sang ayah beserta kakak-kakaknya itu pun memeluk Chery. 

Dan memberi dukungan penuh terhadap anaknya yang mempunyai bintik-bintik di sekujur badan beserta wajahnya ini. Cherry pun tidak malu lagi untuk berfoto di depan kaca untuk memperlihatkan keunikan badannya. Dan berfoto riang bersama teman-temannya yng sekarang sudah menjadi sahabatnya.

No comments:

Post a Comment