Wednesday, August 1, 2018

VIRAL


Poker Terpercaya - Banyak masyarakat yang memperdebatkan drama yang paling bagus dan paling bisa dimengerti ceritanya. Tapi kalau menurut saya kedua dramanya pun bagus dan menarik untuk ditonton. Disini saya hanya akan memberitahukan beberapa poin tentang perbedaan drama korea dan drama japan.

Di drama korea sering memiliki cerita cinta lebih banyak yang walaupun sebenarnya ceritanya tidak bermaksud untuk berjalur ke aliran cinta tapi pasti belakangnya akan muncul juga cerita-cerita cintanya. Kalau drama jepang lebih banyak alur ceritanya yang berasal dari nuansa yang berasal dari komedi.


http://sydewa.com/register.php


Poker Online -  Drama jepang tidak sama seperti drama korea yang bisa menayangkan beberapa asmara yang akan terfokus ke pemain utama karena drama jepang lebih mengalir ke jalur kejahatan, misteri dan detektif karena drama jepang banyak dikenal dengan alur cerita yang seperti itu.

Kalau kesamaannya antara drama korea dan drama jepang itu yakni sama-sama bergantungan dengan kehidupan yang nyata. Kalau dibahas soal aktor maka lebih banyak aktor korea yang berpengalaman dan bagus dalam membawakan perannya itu karena mereka sudah dilatih dalam beberapa tahun. 

Poker Terkini - Dari pada aktor jepang yang tampil untuk membawa perannya tidak pernah ada yang bertahun-tahun untuk menekun ke dalam drama jadi jangan heran kalau peran yang dibawakan oleh aktor jepang ini kurang pas. Tapi meskipun begitu akting para aktor jepang tidaklah begitu jelek. Karena ada sebagian aktor jepang ada yang sudah tidak diragukan lagi keahliannya.

Kalau soal tentang durasi maka drama korea akan lebih banyak ketimbang korea jepang. Karena korea drama ingin menyelesaikan semua masalah dalam cerita itu jadi episodenya menjadi sangat panjang. Lihat saja sendiri episode yang dimiliki drama korea drama ini bisa mencapai 50 episode.

Agen Poker - Sedangkan untuk drama jepang hanya 16 episode saja dan ceritanya pun singkat dan jalur ceritanya pun pas untuk pengemar yang menontonnya. Karena banyak drama jepang yang langsung ke pokok ceritanya langsung. Kalau durasinya 1 jam maka hanya ada 8 episode saja.

Tapi kalau durasinya hanya berjalan 30 menit saja maka episodenya ada 15 episode yang menurut saya itu paling cepat kalau saya menontonnya karena dalam 1 hari sudah bisa nonton habis semuanya. Makanya kebanyakan pengemar eminta agar drama jepangnya lebih memiliki seasonnya.

No comments:

Post a Comment