Friday, August 3, 2018

VIRAL


Poker Terpercaya - dimalam yang gelap ada seorang gadis yang berjualan di sisi jalan lalu lintas di jalan besar tersebut. Gadi tersebut pun menjual popcorn yang banyak di sukai oleh para remaja dulu dan sekarang. Gadis tersebut pun viral di facebook karena di update dari facebook yang bernama Kazia.

Di facebook kazia ini memotret beberapa foto seorang gadis yang berjualan popcorn dan memberikan tulisan dengan caption "penjual popcorn yang cantik" semua orang pun berkomentar di dalam kolomnya tersebut dan menebak-nebak kalau gadis tersebut adalah artis yang sedang menyamar.


http://sydewa.com/



Poker Online - Di dalam fotonya itu terlihat kalau ada gadis tersebut berpakaian sweater abu-abu yang tampak sedang sibuk untuk berjualan popcorn dan makanan snack lainnya kepada para pembeli dengan senyumannya yang terlihat indah. Gadis cantik yang menjual popcorn yang menjadi viral ini membuat para netizen heboh ini yakni bernama Louri Caye.

Lauri Caye yang berjulaan di jalan pampanga yang berada di kota Filipina ini bukanlah seorang artis yang nyamar untuk mencari sensasi atau pun seorang gadis yang hanya bergaya-gaya di depan jualan popcorn saja. Tapi kalau gadis yang satu ini hanya seorang gadis biasa yang berjualan popcorn di filipina tersebut.

Poker Terkini - Dia pun bercerita kenapa sampai dia berjualan popcorn di jalanan pampanga karena itu bermula dari tiga hari yang lalu ketika ada sebuah festival di tempat tinggalnya itu ada seorang anak kecil yang menangis dan gelisa sambil melihat jualan popcornnya yang belum terjual habis karena waktu sudah malam dan festival tersebut akan segera di tutup.

Dan di situlah hati Lauri Caye ini pun tergerak dan membantu anak kecil itu untuk berjualan sebentar dan dia pun tidak menduga kalau popcorn yang telah dijualnya itu laris semuanya. Jadi karena itulah dia berinspirasi untuk menjual popcorn dan beberapa cemilan snack di pigiran jalan. 

Akhirnya Lauri Caye itu beralih ke penjual popcorn dan tidak perlu menunggu waktu yang lama karena para pembeli yang kebanyakan seorang pria itu pun langsung mengerubungi kedai kecilnya yang hanya menggunakan becak sepeda motornya itu pun langsung habis dalam hitungan beberapa jam saja.

Agen Poker - Walau pun mereka sudah membeli popcornnya itu pun tidak mau beranjak pergi tanpa berfoto dengan Lauri Caye atau hanya menfoto wajahnya yang membuat para pemuda di sana jatuh hati pada senyuman manisnya itu. Lauri Caye pun merasa senang karena apa yang dia jual itu laris manis dan dia pun mengucapkan terima kasih apa para pembelinya dan menyuruh mereka untuk menghargai para penjual popcorn walaupun bukan dia yang menjualnya.  

Sampai sekarang Lauri Caye  bersama keluarganya ini mengembangkan toko cemilan dan popcornnya itu di sebuah toko yang telah di sewakan orang tuanya untuk Lauri Caye dan kalau ada sebuah acara maka Lauri akan berjualan di sana dan karena Lauri juga cantik maka akan lebih muda untuk menjual popcornnya.

Lauri Caye pun senang untuk bisa saling membantu orang lain dan sama sekali tidak mengharapkan imbalan apa pun dari orang tersebut. Dan semua yang dilakukannya itu pun ikhlas untuk beramal dan Lauri pun berpikir sangat lucu karena banyak para pemuda yang hanya demi untuk berfoto dengannya bela-bela untuk membeli popcornnya tersebut.

No comments:

Post a Comment