Friday, August 10, 2018

MENARIK


Poker Terpercaya - Kalau kita menaiki pesawat itu bertanda bahwa kita akan berpergian ke luar negara atau pun dalam negeri pokoknya itu berarti kita sedang liburan dan akan melakukan petualangan yang bakal menyenangkan. Tapi untuk para kru yang berada di pesawat setiap harinya itu adalah pekerjaan mereka.

Tapi kita pernah berpikir tidak apa yang merasa rasakan selama berada di dalam pesawat yang sudah menjadi tanggung jawab mereka para kru pesawat. Baru-baru ini kami telah memberikan kesempatan untuk para kru pesawat yakni lebih tepatnya pada pramugari yang selalu ada di dalam pesawat tersebut mengungkapkan apa yang mereka rasakan.


http://sydewa.com/


Poker Online - Para pramugari telah mengungkapkan perasaan mereka yang telah dilakukan oleh para penumpang yang membuat mereka sangat terganggu yakni banyak penumpang yang tidak mau mematikan alat elektronik miliki mereka sehingga menghambat pekerjaan para pramugari.

Padahal mematikan alat eletronik itu sudah merupakaan peraturan yang wajib harus di taati oleh seluruh penumpang kaena itulah tugas para pramugari yang harus memastikan semua penumpang mereka untuk mematikan seluruh alat elektroniknya sebelum pesawat tersebut lepas landas.

Dan pada saat berada di dalam pesawat maka para penumpang harus duduk rapi dan tidak boleh mnejulungkan kakinya keluar dari batasannya yakni keluar jalur tengah tempat berjalannya para penumpang lainnya termasuk para pramugari. Tapi kebanyakan para penumpang ini tidak mau melakukannya dengan tertib.

"waktu saya lewat sering kali ada yang menyenggol bokong saya ataupun kaki saya yang akan membuat saya hampir terjatuh walaupun sebelumnya sudah saya katakan kepada para penumpang untuk kondisikan kaki, siku, tangan dan tali tas bawaan mereka. Tapi tetap saja mereka tidak mau mendengarnya" kata salah satu pramugari.

Poker Terkini - Ditengah perjalanan maka akan ada para pramugari yang akan menawarkan makanan atau minuman yang tersedia di dalam pesawat tersebut. Tapi ada juga para penumpang yang meminta minuman yang tidak ada di dalam pesawat tersebut dan para penumpang sering menanyakan minuman apa saja yang kami bawa tersebut dan bukan hanya sekali mereka menanyakannya tapi kadang bisa sampai 3 kali.

Terus para penumpang sudah dianjurkan untuk tidak menumpukan sampah di atas mapan setelah selesai makan karena para penumpang akan benci karena mesti mengambill sampah pada tumpukan yang setinggi cangkir plastik kopi. Para pramugari sudah menganjurkan kalau sudah selesai makan maka mapannya harus di kembalikan ke tempat semula dan sampah harus segera di buang pada waktu para pramugari menawarkan apa yang mesti dibuang.

Dalam keadaan darurat sudah di peringati jangan membawa barang bawaan para penumpang karena itu akan menghambat proses evakuasi yang dilakukan oleh para pramugari. Para pramugari menuturkan kalau barang bawaan harus di tinggalkan di dalam pesawat dan hanya membawa diri saja.

Agen Poker - Dan kalau pesawat sudah tiba dalam pendaratan yang sudah sempurna di mohonkan agar tidak meninggalkan barang bawaan yang berharga dan penting di dalam pesawat karena para pramugari akan merasa kesal kalau ada barang berharga yang ketinggalan di dalam pesawat tersebut.

Karena para pramugari yang menyimpan barang tersebut harus mencari satu persatu data penumpang yang menaiki pesawat tersebut dan mencari nama, alamat dan nomer telepon yang meninggalkan barang berharga para penumpang tersebut. Karena terkadang para pramugari akan mengeluarkan uang sendiri untuk mengirim barang tersebut kepada pemiliki barang tersebut.

Dan yang terakhir para penumpang sering mengabaikan aturan keselamatan yang sering di peringatkan oleh para pramugari sewaktu pesawat baru mau terbang. Contohnya ada yang tidak mau melihat dan ada yang main hp dan ada juga yang melihat kaca. "kami berharap tidak akan terjadi apa-apa tapi kalau sudah terjadi sesuatu yang tidak di inginkan maka para penumpang akan kesibukan dan tidak tahu akan berbuat apa-apa. Maka di sanalah kami harus mengecek satu persatu" kata para salah satu pramugari.

Jadi buat kalian yang sering menaiki pesawat maka kalian harus memperhatikan peringatan yang di atas yang telah para pramugari ungkapkan.

No comments:

Post a Comment