Saturday, August 11, 2018

MENARIK


Poker Terpercaya - Negara Indonesia yakni salah satu negara yang memiliki keragamana budaya dan baju adatnya karena wilayah indonesia yang luas dan ratusan pulau di sekelilingnya yang memiliki kekayaan tersendiri bagi negara indonesia ini. Selain itu masyarakat indonesia juga terkenal dengan cara berpakaian yang penuh keanggunan.

Bisa dilihat dari wilayah Sabang sampai Merauke yang semuanya memiliki khas baju tradisional yang sangat beraneka ragam. Tiap provinsi memiliki ciri khas tersendiri untuk menonjolkan identitas daerahnya. Negara-negara lain yang berada di dunia ini juga memiliki baju tradisionalnya masing-masing yang mempunyai keangguannya.


http://diapoker.com/


Poker Online -  Untuk baju tradisional yang satu ini mungkin sudah sangat familiar yang ada di tengah masyarakat indonesia ini. Nama baju tradisional ini yakni baju Kebaya yang merupakan salah satu baju tradisional yang sampai saat ini masih bertahan  di tengah trend busana mancanegara.

Baju kebaya yang tradisional ini biasanya di pakai dengan dicampurkan kain sarung yang bernuansa batik. Pada jaman kerajaan majapahit sudah ada yang megenakan baju kebaya tersebut bukan hanya pada kalangan bangsawan tapi juga rakyat-rakyatnya. Baju tradisional di berbagai negara ini kebanyakan yang berupa gaun tapi di indonesia baju kebaya ini hanya baju atasan saja.

Baju kebaya yanga da di indonesia ini tidak kalah dengan baju tradisional lainnya karena baju kebaya sudah memunculkan modifikasi yang lebih modern dari awal pemunculannya tersebut. Kalau ada yang memakai baju kebaya tradisional ini maka akan terpancar keangguannya dan kesantunan khas wanita indonesia.


diapoker.com/register.php


Poker Terkini -  Mungkin bukan hal asing lagi bagi masyarakats seluruh dunia ini untuk menggunakan kain sari. Kain sari ini sangat melekat pada identitas wanita yang berada di India karena baju Sari india yang tradisional yang seolah menunjukan jati diri nasionalisme bagi warga india tersebut.

Kain sari ini tidak hanya dipakai oleh wanita india yang tinggal di india saja tapi banyak di temukan kain sari ini yang dikenakan oleh warga india yang berada di beberapa negara yanng seolah tidak lepas dari sarinya tersebut. Baju tradisional ini tidak hanya dipakai di upacara adat, ibadah dan acara resmi saja tapi juga kain sari telah di pakai setiap harinya yang mampu beradaptasi dengan modernitas sehingga tidak akan membuat siapapun yang memakainya ketinggalan zaman dan siapa pun yang mengenakan kain sari tersebut akan terlihat keangguannya.


http://sydewa.com/


Baju kaftan Persia tradisional ini sudah di pakai dari jaman dahulu yang bukan hanya para wanita saja yang memakainyat api juga para pria bahkan ketika kerajaan Ottoman yang masih berjaya di Turki. Dan Baju kaftan Persia ini adalah baju yang termahal dan hanya bisa di pakai oleh kalangan bangsawan saja.

Dulunya kain Kaftan Persia ini dibuat dengan mengunakan bahan sutera nomer satu beserta sulaman yang indah tapi sekarang karena sudah beberapa tahun dan sudah memiliki alat yang canggih maka kain kaftan bisa dibuat dengan lebih sederhana dan tanpa meninggalkan kesan keangguannya tersebut.

Sekarang kain kaftan ini memang sudah tidak hanya sebatas identitas bagi warga Maroko saja tapi sudah berkembang di negara-negara lainnya seperti Rusia dan negara lainnya. Kain kaftan ini sudah di anggap menjadi baju tradisional yang trendi yang sering di pakai oleh kalangan menengah dan juga kalangan atas.


http://sydewa.com/register.php
  

Agen Poker - Baju tradisional yang bersalah dari negara Vietnam ini yang masih kurang begitu populer seperti kain sari dan kain kaftan akan tetapi model baju tradisional ini terlihat sangant anggun bila di pakai oleh para wanita karena akan memancarkan kecantikan para wanita tersebut.

Sejak pada tahun 1993 baju tradisional yakni Ao Dai ini sudah mampu meraih kepopulerannya karena baju tradisional tesebut sering di pakai oleh orang-orang yang berada di negara China. Baju tradisional ini biasanya di pakai oleh para wanita dalam menyambut upacara pernikahan dan perayaan menyambut tahun baru. 

Kalau melihat dari gaya busana baju tradisional ini yang sangat identitas dengan China akan tapi kain Ao Dai sedang lagi beradaptasi pada tiga segi model karena baju tradisional yang berbahan kain sutera ini akan di buat menjadi lebih ketatt dibandingkan pada baju tradisional yang dulu dan juga akan di kombinasikan dengan celana patalon yang khasnya Vietnam. 

Itulah beberapa baju tradisional yang masih melekat hingga saat ini dan wanita ialah sumber kecantikan dunia karena segala macam yang digunakannya seolah tidak akan pernah bosan untuk di bahas. Baju tradisional meruapakan aset masing-masing negara tersebut.

Jaman dulu dan jaman sekarang, keangguan beserta keindahan itu sudah terkesan tidak akan memudar dari paras para wanita yang mengenakan pakaian-pakaian tradisional itu. Sebagai negara yang Bhineka Tunggal Ika sudah sepatutnya kita berbangga dengan segala kekayaan yang kita miliki di negeri ini.

No comments:

Post a Comment