Wednesday, August 8, 2018

VIRAL


Poker Terpercaya - Beberapa hari ini kita sering menjumpai pejual durian di berbagai tempat dan biasanya penjuala durian ini berjualan di pinggir jalan. Musim atau tidak musimnya durian itu selalu pasti ada yang menjualnya. Kalau sedang musim durian maka akan banyak durian yang berada di jalan.

Nyesal kalau tidak mencoba durian tersebut karena durian mempunyai banyak cita rasa yakni manis dan pahit. Para pecinta buah durian ini akan segera memburu durian yang terenak tapi sayangnya kadang penjual durian lebih cerdik dari pembeliannya.


http://sydewa.com/


Poker Online -  Karena buah durian ini tidak ada lubang atau terlihat busuk yang ada di kulit buah durian tersebut. Buah durian adalah nama sebuah tumbuhan tropis yang berasal dari wilayah di asia tenggara dan nama buah ini di ambil dari ciri khas kulit buahnya yang sangat keras beserta berlukuk-lukuk yang memiliki duri yang tajam.

Buah durian ini merupakan buah yang terpopuler yang bisa di bilang menjadi raja dari segala buah. Buah durian ini sangat banyak yang menyukainya tapi juga ada sebagian orang yang tidak menyukainya dan merasa mual saat mencium aromanya. Buah durian ini banyak di temui di kalimantan karena buah ini pertama kali memiliki pohon tersebut.

Ini ada salah satu pecinta buah durian yang sudah tertipu oleh bentuknya dan warna durian yakni anton yang membeli buah durian yang ada di pinggir jalan. Karena waktu anton membeli durian ini pun sangat murah dengan harga 15.000 saja. Saat belahan pertama buah durian tersebut tidak ada isinya yakni dagingnya satu pun. Jadi Anton pun tidak begitu mengejutkan karena mungkin ada di belahan selanjutnya maka dia pun membelah lagi buah durian tersebut.

Poker Terkini - Tapi tidak ada dagingnya sama sekali dan membuat anton bertanya-tanya dan karena penasarannya maka dia membuka lagi belahan buah durian tersebut sampai akhir belahan tersebut juga tidak ada dagingnya sama sekali yang membuat anton marah dan merasa kesal karena dia sudah tertipu oleh penjual buah durian tersebut. Dan dengan kesalnya pun dia langsung mendatangi warung buah durian yang tadi dia beli.

Karena dia meng-updatenya di media sosial maka banyak netizen yang berkomentar karena buah durian tersebut yakni "pecah rekor durian yang tidak ada isinya yang di jual dengan harga paling mahal sedunia yakni 15.000 1 buah.. haha"

"makanya kalau beli durian itu dilihat duriannya donk jangan orangnya dilihat makanya kamu dapat zonk" tulis selvi

"maaf anda belum beruntung wkwkwk" tulis M. Arif

Agen Poker - Dan ternyata ada rahasianya untuk mebeli buah durian yang enak dan isinya yang banyak yakni rahasianya ini pun disampaikan oleh akun facebook Susi

"lain kali kalau beli buah durian itu jangan memilih buah durian yang ada bentuk cekungannya karena kebanyakan buah durian yang seperti itu kebanyakan tidak ada isinya dan kalau ada isinya pasti hanya ada satu saja daging buah duriannya" tulis Susi

Dan di like sebanyak 3.000 di kolomnya tersebut. Maka dari itu sebelum membeli buah durian itu harus pandai memilih dan kalau bisa langsung menyuruh penjual untuk membuka langsung buah durian tersebut dan masukan kedalam kotak jadi kita akan tahu mana yang durian yang matang dan tidak matang dan juga tidak kosong seperti pembeli yang satu ini.

No comments:

Post a Comment