Wednesday, August 29, 2018

DI KOTA PAGA ADA BUAYA YANG BERSAHABAT DENGAN MANUSIA

Poker Terpercaya - Kalau kita mimpi di kejar buaya saja sudah buat kita akan ngompol di celana apalagi kalau kita langsung bertemu dengan buaya langsung di kehidupan nyata. Sosok hewan yang memiliki mulut yang monyong ini memang sangat menakutkan dan banyak yang sangat takut bila melihatnya berkiaran di daratan.

Jaman dahulu binatang buaya memang sangatlah fenomenal yang sering dikaitkan dalam legenda cerita rakyat sampai mitos gaib sekaligus. Sampai sekarang era modern ini buaya juga masih dikatakan menakutan oleh semua masyarakat karena sering menelan korban yang kalau ketemu dengannya tersebut.




Poker Online - Tapi di kota Taga Ghana yang merupakan kota kecil di negara Kassena Nankana West District yang berada di bagian utara tersebut yang berbatasan dengan kota Burkina Faso. Di kota kecil itu memiliki dua kolam alami yang luas yakni yang kolam pertama berada di dekat kawasan Navrango dan kolam yang kedua berada di kawasan Zengen.

Dan di dalam kolam tersebut memiliki buaya yang sangat banyak dengan panjang yang mencapai 3 meter yang bisa dikatakan buaya raksasa. Yang membuat menarik di kolam yang berisi buaya raksasa tersebut pun tidak di takuti oleh masyarakat yang ada di Taga Ghana tersebut.

Masyarakat di Taga Ghana ini pun sering bermain dan berenang bersama sang buaya raksasa tersebut dan bukan hanya itu saja para wanita yang ada di Taga Ghana mengambil air di kolam tersebut tanpa rasa takut sama sekali terhadap banyaknya buaya yang ada di kolam tersebut.

Poker Terkini - Konon ada cerita yang menceritakan kalau ada seorang pria yang tinggal di Taga Ghana lagi di kejar sama singa jadi pria tersebut pun lari ke kolam yang penuh buaya tersebut. Pria tersebut pun berbicara dengan salah satu buaya di sana agar menolongnya dari kejaran seekor singa yang bentar lagi akan sampai di kolam tersebut.

Dan buaya yang ada di kolam tesrebut pun mengabulkan permintaan pria tersebut dengan menolong pria tersebut untuk menyebrangi ke sisi kolam lainnya dan maka akan terhindar dari kejaran singa. Setelah buaya-buaya yang di kolam tersebut telah menyelamatkan pria tersebut.

Sang pria pun juga berjanji dengan buaya-buaya di kolam tersebut kalau dia dan keturunnya tidak akan pernah menyakiti buaya-buaya lainnya maka sejak jaman dulu manusia yang ada di Taga Ghana sudah tidak pernah menyakiti atau pun mengusir buaya dan juga buaya tidak pernah menyerang atau pun memakan manusia.

Agen Poker - Ada pun cerita pada tahun 2007 yang lalu kalau di kota Taga Ghana sedang dilanda oleh banjir besar yang sampai menewaskan beberapa orang dan membuat aneh yakni buaya-buaya yang ada di kolam tersebut tidak beranjak dari kolamnya tersebut dan tidak berkurang sedikit pun.

Kolam yang ada di kota kecil Taga Ghana ini tidak pernah habis walau pun lagi musim kemarau sekali pun dan inilah yang menjadi daya tarik yang ada di kota Taga Ghana yang telah membawa banyak para wisatawan yang berkunjung di kota Taga Ghana tersebut. Karena buaya yang di kota Taga Ghana ini sangat harmonis dengan manusia yang datang mengunjungi mereka di kolam yang mereka tinggal.

Para wisatawan yang berkunjung pun harus membayar dengan harga 2 chedi atau sekitar Rp. 7.000 saja sudah bisa berfoto-foto santai dengan buaya-buaya yang ada di kolam tersebut. Tapi hanya boleh berfoto-foto di kolam yang ada di dekat kawasan Navrango. Tapi untuk kolam yang kedua yang berada di kawasan Zengen itu di anggap suci dan saklarkan.

No comments:

Post a Comment