Tuesday, August 28, 2018

SEHABIS BERMAIN DENGAN MOMO CHALLENGE

Poker Terpercaya - Kepolisian Rusia dan berbagai negara lain sudah memperingatkan agar berhati-hati dlaam permainan atau tantangan di dunia maya yakni yang bernama Momo Challenge tersebut. Karena game Momo Challenge adalah sebuah permainan yang menargetkan anak-anak muda untuk melakukan game bunuh diri yang di lewatkan melalui pesan-pesan yang ada di media sosial.

Permainan game Momo Challenge pun melalui pesan dengan dinamakan Momo Game yang merupakan permainan media sosial yang sangat keji dan berbahaya yang setidaknya sudah banyak menelan beberapa korban yang telah mengikuti permainan Momo Challenge tersebut.




Poker Online - Permainan game Momo Challenge ini telah menelan korban anak yang berusia 12 tahun yang telah di temukan gantung diri usai melakukan permainan game Momo Challenge tersebut. Dan baru-baru seorang remaja asal india ini di duga memainkan permainan game Momo Challenge.

Remaja asal india yang berusia 18 tahun yang bernama Manish Sarki yang telah di temukan tewas yang mengantungkan dirinya di sebuah kandang ternak dengan sebuah kata-kata Illuminati dan mata setan yang telah tertulis di samping dinding tersebut. Manish Sarki ini merupakan murid dari sekolah swasta itu telah menghilang dari rumahnya yang ada di Kurseong.

Yang akhirnya di temukan gantung diri di sebuah kandang yang sudah di periksa oleh polisi dan menurut sepupu Manish yang bernama Arjun Ghatani mengatakan kalau gambar tersebut pun ada di dalam permainan games Momo Challenge. Sang ibu dari Manish Sarki ini yang bernama Chandra Maya Sarki pun mengatakan kalau putranya tersebut seorang yang pekerja keras, tulus dan juga dia hanya bermain game online saja.

Poker Terkini - Sang ibu dari Manish Sarki ini yang bernama Chandra Maya Sarki menambahkan kalau dia sangat percaya kalau tantangan dari permainan game Momo Challenge ini telah membawa sang anak menjauhi keluarganya. Dan di sekolah tempat Manish Sarki ini sekolah, sang guru juga mengatakan kalau ada beberapa teman dari Manish Sarki juga memainkan game Momo challenge.

Tapi teman-temannya tidak mengikuti tantangan dari permainan game Momo Challenge tersebut dan sekarang sudah tidak ada yang memainkannya lagi. Seorang inspektur polisi yakni yang bernama Harikrishna Pai mengatakan kalau petugas kepolisian sudah memperingatkan kepada orang tua dan murid-murid tentang bahayanya tantangan online dari permainan Momo Challenge tersebut.

Permainan game Momo Challenge ini pun masuk kedalam fenomena Blue Whale yang ada di media sosial yang sangat mengerikan di mana anak-anak akan di dorong untuk melakukan tugas-tugas yang mengerikan yang juga termasuk dalam menyakiti diri sendiri terus menonton film horor dengan sendiri dan harus bangun pada jam yang tidak biasanya. 

Agen Poker - Tugas ini akan di keluarkan oleh permainan game Momo Challenge agar kalau ada korban yang mengikuti tantangan dari permainan tersebut akan selalu di arahkan untuk melakukan bunuh diri. Seorang juru bicara yang berasal dari National Society For The Prevention Of Cruelty To Children.

Dia pun mengatakan kalau anak-anak seharusnya di ajarkan untuk tidak merasa tertekan untuk melakukan apa pun yang membuat mereka merasa tidak aman dan juga untuk bisa menolak mengikuti orang-orang yang membuat mereka yang sudah merasa tidak aman atau pun takut pada sesuatu di sekitarnya.

No comments:

Post a Comment