Monday, August 20, 2018

CERITA


Poker Terpercaya - Ada sepasang kekasih yang kalau bisa di bilang cinta sejati karena sang adis tidak memandang tentang keberadaan sang kekasih yang tidak sama derajatnya dengan keluarga gadis yang berada tersebut. Perjalanan kisah cinta mereka pun tidak semulus jalan.

Karena pria yang bernama Chen Jing Yang ini bukanlah seorang pria kaya dan keluarganya bukan juga orang yang merupakan papan atas. Jing Yang menyukai seorang gadis yang berasal dari rusia dan keluarga gadis ini merupakan orang yang terpandang. Banyak perjuangan keras dari Jing Yang untuk bisa menjadikan gadis tersebut menjadi kekasihnya tersebut.




Poker Online - Kisah pertemuan keduanya berawal pada 6 tahun yang lalu pada saat itu gadis yang di perjuangkan oleh Jing Yang ini yang bernama Sophia sedang kuliah di Unversitas di kota Heihe yang berada di perbatasan negara Rusia dengan China. Sophia pun mengambil jurusan tentang ilmu kebudayaan China dan juga belajar bahasa mandarin.

Setelah beberapa tahun kemudian sophia pun lulus dengan nilai yang bagus dan sudah bisa berbahasa mandarin terus Sophia pun tidak langsung pulang ke negaranya tersebut tapi dia malah bekerja di sebuah perusahaan yang berlokasi di kota Heihe itu. Dan dari perusahaan itulah mereka berdua tidak sengaja berkenalan lewat teman Jing Yang.

Walau pun Jing Yang menyadari kalau dirinya hanya seorang pekerja tambang dan tidak memiliki apa-apa dan juga usianya lebih tua dari Sophia 5 tahun tersebut pun tidak membuat Jing Yang mundur dari langkah untuk mendapatkan WeChat Sophia tersebut. Sophia pun memberikan wechat kepada Jing Yang.

Setiap harinya Jing Yang selalu mengirim pesan kepada Sophia dan waktu itu adalah nasib mujurnya Jing Yang karena setiap dia mengirim pesan kepada Sophia, Gadis rusia ini pun membalas pesan-pesan tersebut. Bukan hanya itu saja Jing Yang juga menyuruh sanak keluarganya yang tinggal di kota Heihe agar setiap harinya mengirim sekuntum bunga untuk Sophia.

Poker Terkini - Dari kiriman sekuntum bunga yang datang setiap harinya dan di berikan kepada Sophia inilah mulai ada rasa cinta yang tumbuh di hati Sophia kepada Jing Yang. Sophia pun ngebela-belain untuk mngambil cuti kantor agar bisa mengunjungi tambang batu bara dimana tempat Jing Yang yang bekerja di sana.

Sophia pun pergi mengunjungi Jing Yang di tambang batu bara tersebut dan tinggal di snaa selama 1 bulan bersama Jing Yang di tempat mess yang telah di sediakan oleh perusahaan tambang batu bara tersebut. Di mess tersebut sangatlah kumuh beserta banyaknya ketak, kecoak dan tikus yang sering jalan sana jalan sini.

Tapi Sophia pun tidak memperdulikan binatang-binatang tersebut karena dia hanya memandang kelakuan Jing Yang yang sangat memperlakukannya dengan baik dan tidak sama dengan mantannya yang pada saat itu juga mau minta balik kepada Sophia. Dia pun bercerita kepada Jing Yang kalau dulu sang pacarnya tidak pernah memperlakukan dia seperti apa yang dilakukan oleh Jing Yang kepadanya.

Setelah 10 bulan mereka berdua menjalin kasih akhirnya Jing Yang memberanikan diri untuk mengatakan kepada Sophia agar menikah dengannya. Tapi karena Jing Yang pun tahu kalau dia bukan dari keluarga kaya maka dia memberikan kesempatan kepada Sophia untuk berpikir-pikir dulu sebelum menerima ramalan tersebut.

Jing Yang pun mengatakan kepada Sophia kalau dia tidak mau nanti Sophia kan menyesal seumu hidupnya karena menikahi seorang pria yang belum memiliki rumah atau pun mobil terus Jing Yang tidak mau kalau sophia nanti akan malu dengan teman-temannya beserta keluarganya karena memiliki suami miskin seperti Jing Yang.

Agen Poker - Alasan ini membuat Sophia marah terhadap Jing Yang karena tidak bertanya pendapat sophia tentang hal yang ingin di sampaikan kepada Jing Yang yakni Sophia hanya menginginkan kenyamanan dari seorang pria yang benar-benar tulus mencintainya dan menjaganya seumur hidup Sophia.

Pada tanggal 25 April 2018 kemarin pun acara pernikahan Jing Yang dan Sophia dilangsungkan di sebuah hotel yang berada di kota heihe dengan kesederhaan kedua belah pihak. Kini kehidupan Jing Yang dan Sophia pun sangatlah harmonis karena Jing Yang di minta untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya tersebut.

Dan menerima penawaran dari keluarganya sophia untuk membuka sebuah perusahaan kecil yang berada di negara Rusia sampai sekarang pun perusahaan yang di pinpim oleh keduanya sangatlah baik dan meka berdua masih bekerja keras untuk mewujudkan impian mereka berdua.

No comments:

Post a Comment