Thursday, July 26, 2018

Zaman Now


Poker Terpercaya - Kalau diperhatikan wanita sekarang dan wanita jaman dulu sangatlah berbeda. Dulu wanita mau melahirkan keturunan yang banyak dan tahun kelahirannya pun harus mendekat. Sebagai istri dan juga ibu rumah tangga mereka para wanita sudah harus ngurus anak-anaknya dan rumah tangganya walaupun sedang hamil.

Seperti nyapu, cuci baju, mengepel, masak dan semua dikerjakan sendiri tanpa bantuan pembantu rumah tangga. Tapi sekarang para wanita yang menjadi sebagai istri dan juga ibu rumah tangga itu tidak mau melahirkan banyak keturunan. Kalau soal mengurus rumah tangga maka akan repot buat para wanita sekarang.





Poker Online - Para ibu tangga jaman sekarang banyak memiliki pembantu di rumah mereka untuk mengurus rumha tangga mereka seperti nyap[u, ngepel, cuci baju dan mengurus anak-anak mereka. Kalau jaman dulu para ibu rumah tangga sudah mengajarkan anak-anak sudah diajarkan untuk melakukan segala perkerjaan rumah tangga.

Sedangkan untuk ibu rumah tangga sekarang sudah tidak banyak mengajarkan anak-anak mereka untuk melakukan pekerjaan rumah karena segala sesuatu telah dikerjakan oleh pembantu rumah tangga sehingga kalau anak-anaknya dewasa dan menikah maka anak-anaknya akan kesulitan untuk mengurus rumah tangga.

Poker Terkini - Jaman dulu semua pekerjaan rumah tangga harus dikerjakan manual tanpa bantuan teknologi dan pada jaman dulu belum adanya televisi dan telpon gengam yang berdampak besar yang mengubah gaya hidup sehari-hari. Tapi pada jaman sekarang ibu rumah tangga sudah mempunyai alat teknologi yang membuat para pembantu rumah tangga menjadi gampang.

Jaman dulu para ibu rumah tangga tidak memiliki banyak pilihan selain di rumah mengurus anak dan keperluan rumah tangga serta mereka memastikan kalau rumah tangga mereka sudah diatur dengan baik. Seperti menyediakan makanan yang sehat kepada suami dan anak-anak mereka.

Agen Poker - Sedangkan untuk para ibu rumah tangga jaman sekarang sudah banyak pilihan yakni menjadi ibu rumah tangga atau bekerja diluar atau pun di rumah tidak bekerja dan mengurus anak dan mempercayain semua kepada pembantu mereka. seperti menjaga anak-anak mereka sudah ada babysister terus untuk mengurus keperluan rumah tangga sudah ada pembantu. 

Kita perlu angkat jempol kepada ibu-ibu ruamh tangga pada jaman dulu yang kuat mengurus rumah tangga dan anak-anak tanpa bantuan pembantu rumah tangga dan anak-anak tanpa bantuan siapa pun. Tapi kita tidak boleh juga meremehkan ibu-ibu jaman sekarang karena mereka sudah berusaha untuk mengurus rumah tangga mereka.

No comments:

Post a Comment