Wednesday, July 25, 2018

Mancanegara


Poker Terpercaya - Jangan pernah bilang tidak doyan dengan es krim. es krim merupakan sebuah makanan yang dibekuan dan dibuat dari produk susu seperti krim atau sejenisnya dan akan digabungkan dengan berbagai macam rasa. Campuran ini akan didinginkan dengan mengaduk sambil mengurangi suhunya untuk mencegah pembentukan kristal es besar.

Dessert manis yang satu ini sangat menyegarkan untuk semua orang yang mencicipinya. Dari anak-anak sampai orang dewasa tidak akan menolak hidangan yang satu ini karena kalau memakannya akan membuat suasana hati langsung baik. Kalau kalian ada jalan-jalan ke bangkok jangan hanya menyerbu ke tempat-tempat perbelanjaan pakaian, tas, dan sepatu saja.





Poker Online -  Karena selain menjual aneka keperluaan setiap orang yang murah meriah tapi bangkok juga mempunyai kafe yang unik yang menyajikan es krim yang super besar dengan paduan topping yang melimpah. Kafe tersebut bernama kafe Mo dan Moshi yang berada di Siam Center Building di lantai 4.
 
Dan di sini memiliki es krim super besar dengan menu yakni es krim Sorbet, es krim Parfait, es krim strawbeeey supreme dan es krim sundae dengan berbagai macam aneka topping. Menu andalan di cafe ini yakni es krim strawberry supreme yang tersedia di gelas tangkai yang berukuran besar.

Poker Terkini - Didalam gelas raksasa tersebut di isi beragam es krim dan bermacam-macam topping yang bisa kita pilih. Selain itu kita bisa melihat langsung proses es krim di gelas raksasa tersebut karena pelayan disana akan menyuruh kita untuk melihat langsung pembuatan beragaman yang terdapat didalam gelas raksasa itu.

Dalam proses penyajiannya menggunakan buah rasberry yang sudah dibekukan dan ditaruh dibagian dasar gelas raksasa tersebut. Selanjutnya parfait vanilla di taruh diatas rasberry tersebut dan kemudian diberi potongan kue, waffle dan 22 scoop es krim yang berbagai rasa. 

Kemudian di akhiri dengan campuran whipped cream terus potongan buah strawbeery dan stik biskuit strawberry. Wow sangat banyak sekali dan satu gelas raksasa itu bisa dinikmati oleh lima orang sekaligus. Untuk yang menyukai permen bisa dipilih menu Candy Celebration yang terdiri dari sepuluh sendok es krim yang beraneka rasa.

Agen Poker - Dan toppingnya pun beraneka permen marshmellow yang berwarna warni terus ada krim dan taburan sereal jagung. Dan kalau menyukai sensasi buah-buahan segar seperti lemon dan kiwi maka pilihlah Delicious Decandence yang bentuk gelas yang menjelang tinggi yang dalamnya di isi dengan krim lembut, waffle, sereal jagung dan buah kiwi beserta lemon.

Dan atasnya di taruh es krim cone dan es krim yang satu ini bisa dinikmati oleh  empat orang sekaligus. Dan harga es krim raksasa yang ada di kafe Mo dan Moshi ini cukup mahal sekitar 1.000 sampai 3.000 baht kalau dirupiahkan sekitar Rp. 395.000,- sampai 1.100.000,-.

No comments:

Post a Comment