Thursday, July 26, 2018

Heboh


Poker Terpercaya - Agama islam yang melarang umat manusia untuk tidak boleh mendekati hewan-hewan yakni anjing dan babi. Karena dalam ajaran agama islam bintang anjing dan babi itu haram. Kalau seekor anjing menjilat tangan atau kaki mereka maka akan mereka akan mencuci tangan atau kaki mereka dengan tanah.

Tapi di Nusa tenggara Barat tepatnya di daerah lombok tengah ada seorang wanita berjilbab yang bernama Mirna yang berusia 24 tahun ini malah sebaliknya melanggar peraturan-peraturan yang ada di ajaran agama islam. Yakni gadis belia itu malah menolong dan merawat anjing-anjing liar yang ada di kampungnya itu.





Poker Online - Sehari-harinya kerjaan Mirna yakni memelihara dan memberi makan anjing-anjing yang dirawatnya itu. Mirna juga mengatakan kalau dia sudah terbiasa dengan sindiran warga terkait aktivitasnya merawat anjing-anjing liar terutama dijalanan. Mirna menceritakan kalau sejak dulu dia sudah menyukai binatang-binatang yang dipelihara mau pun yang liar.

Dan dulu Mirna sempat memiliki seekor anjing yang sangat setia kepadanya dan peliharaan anjing itu yang selalu menjaga mirna waktu mirna hendak mau pergi ke mesjid atau pun pergi ke sekolah. Jadi Mirna merasa semua makhluk hidup itu sama. Di bukan mau melanggar ajaran agama islam tapi karena dia menyukai semua binatang.

Mirna hanya berpikir kalau semua binatang-binatang juga sama memiliki perasaan yang sama seperti manusia. Dan dia pun yakin kalau semua makhluk hidup itu baik yang di cap haram atau pun tidak menurut agama pasti ada merasa yang senang, sedih dan terlantar cuma karena mereka tidak bisa mengatakannya makanya kita sebagai manusia tidak akan pernah tahu.

Karena itulah Mirna serasa kepanggil untuk menolong mereka yang hanya bisa menggunakan bahasa isyarat mereka saja. Dengan menolong mereka maka hati Mirna merasa bahagia melihat makhluk-makhluk hidup itu. Dia mengungkapkan kalau apa yang dilakukakannya itu bukan untuk mencari sensasi atau melecehkan agama yang dianutnya itu.

Poker Terkini - Mirna sadar kalau interaksinya dengan hewan-hewan yang dijalanan terutama anjing itu kerap memicu protes dan perdebatan karena dia adalah seorang muslima yang hidup dan besar di tengah masyarakat yang menganut agama islam pula. Dia pun mengatakan kalau sehabis menyentuh hewan-hewan liar yang di jalanan, langsung di mencuci bersih tangannya dan menganti pakaiannya.

Di mobilnya selalu ada baju penganti yang Mirna bawa untuk mana tahu di jalan ketemu sama binatang-binatang yang terlantar di jalan. Kalau soal hujatan warga yang kerap menyerbunya itu Mirna tidak ambil pusing soal itu. Dia hanya yakin kepada tuha maha esa yang tahu dan menilai perbuatannya itu benar atau salah.

Mirna mengaku sudah sangat kenyang dengan hujatan dan kebencian yang ditujukan kepadanya. Mirna mengatakan kalau dia sering mendapatkan sebuah surat yang didalamnya berisi mau membunuh Mirna kalau tidak dihentikannya memelihara dan merawat anjing-anjing yang dijalanan.

Menurut Mirna biasanya yang menghujatnya itu bukan warga yang tinggal di sekitar rumahnya itu melainkan warga dari luar kampungnya itu yang datang beramai-ramai ke rumahnya tapi Mirna hanya diam dan tidak memprosesnya ke polisi karena Mirna tidak menginginkan terjadinya sebuah konflik.

Agen Poker - Sekarang MIrna telah merawat anjing sebanyak 120 ekor anjing tapi dia tidak merawatnya di rumah dia sendiri melainkan dia menitip anjing-anjing itu ke rumah saudara Mirna yang mau menampung dan merawat anjing-anjing tersebut. Dan uniknya lagi Mirna selalu memberikan nama pada anjing-anjing peliharaannya itu.

Dan jika anjing peliharaannya itu mati maka Mirna akan membungkuskanya kain kapan dan menguburnya dihalaman rumahnya. Belakang ini kegiatan Mirna ini menjadi viral di media sosial sampai sejumlah perusahaan pun mau menarik Mirna untuk bergabung bersama mereka.

Tapi mirna pun menolak mereka dan dia hanya membiayai kegiatan sehari-hari ini dengan dana yang dia kumpulkan melalui jualan onlinenya dan menolong anjing-anjing liar secara mandiri ini pun bertekad akan terus melaksanakannya tanpa peduli apa yang akan dikatakan orang untuk dia. 

No comments:

Post a Comment