Monday, July 23, 2018

Zaman Now


Poker Terpercaya - Keinginan para wanita untuk mempercantik diri pun semakin meningkat karena wanita menyukai hal yang berhubungan dengan cantik, manis dan feminim. Salah satunya yang para wanita itu suka untuk memperlihatkan kepada teman-temannya yakni warna cat kuku mereka.

Penemuan warna cat kuku ini telah membuat bagian tubuh ini menjadi aksesoris untuk ditunjukkan. Pada tahun 1920 warna cat kuku ini sudah mulai dikenal oleh kaum perempuan sampai di jaman sekarang.  Warna cat kuku yang dipakai akan menunjukan kepribadian.




Poker Online - Di Amerika ada sebuah survey yang dibiayai oleh sebuah perusahaan penjual warna cat kuku ini mengatakan kalau para penelitian tentang wanita yang memakai warna cat kuku dalam kehidupan sehari-hari. Karena dari warna cat kuku bisa melihat kehidupan para wanita tersebut.

Kalau di China pada masa 2999 tahun yang lampau para wanita memakai warna cat kuku hanya untuk membedakan wanita dari bangsawan dengan wanita dari rakyat biasa. Kalau cat kuku yang berwarna merah darah menandakan kalau wnaita tersebut pemberani dalam segala hal.

Poker Terkini - Sementara cat kuku yang berwarna kuning maka wanita tersebut memiliki sisi yang ceria dan periang dan juga warna kuning ini memiliki energi yang positif yang sangat menonjol. Kalau warna kukunya berwarna hijau maka wanita tersebut memiliki sisi yang ingin di perhatikan oleh setiap orang.

Kalau warna cat kuku berwarna biru ini wanita tersebut sangatlah tenang dan stabil mengambil keputusan. Juga wanita yang memakai warna biru ini sering dijadikan pantuan utama karena mempunyai sisi yang mudah diandalkan. Kalau berwarna pink maka wanita tersebut adalah orang yang sangat romantis terhadap pasangannya.

Agen Poker - Wanita yang memakai warna orange itu memiliki sisi yang bersosialisasi terhadap semua hal dan akan mempunyai banyak teman. Warna yang gelap seperti hitam ini mencerminkan wanita tersebut mempunyai kepribadian yang kuat, mandiri dan mampu mengambil keputusan yang tepat pada waktu terdesak. 

Kalau mempunyai warna kuku yang bergambar unik maka wanita tersebut adalah wnaita yang kreatif dan tidak akan pernah meragukan kepercayaan dirinya yang sebenarnya. Itulah beberapa warna kuku yang bisa memperlihatkan kepribadian para wanita yang memakainya.

Tapi terkadang warna cat kuku tidak bisa melihatnya dari kepribadian para wanita karena tidak sedikit para wanita yang mempunyai lebih dari satu warna kuku.

No comments:

Post a Comment