Tuesday, July 24, 2018

Viral


Poker Terpercaya - Baru-baru ini ada kontens yang super menarik di dunia media sosial tentang siaran makanan. Tapi bukan hanya siarkan makanan saja tapi juga yang memakan makanan yang super banyak itu dengan menayangkan diri sendiri di depan kamera saat lagi memakan makanan yang banyak tersebut.

Dan akan ditonton ribuan penonton di media sosial dari seluruh dunia. Dan akan di katakan sebagai Mukbang yang berasal dari bahasa korea Meokbang yang artinya acara siaran makanyang ditayangkan secara online dan dimana yang menjadi pembawa acaranya tersebut yang memakan makanan yang super banyak tersebut.








Poker Online - Para bintang yang menayangkan dirinya sendiri itu pun disebut dengan broadcast jockey atau bisa dibilang dengan BJ. Mereka bukan hanya untuk bersenang-senang dengan menampilkan diri mereka ke depan kamera dan ditonton oleh lebih ribuan orang di seluruh dunia ini yang menontonnya.

Tapi mereka di sini sambil makan yang teryata menjadi mata pencaharian yang unik bagi mereka karena begitu ribuan penonton yang mengirim mereka stiker-stiker itu akan bisa digantikan dengan uang asli. Disini kita akan membahas siapa saja yang menjadi Broadcast Joakey di mukbang ini.

Salah satunya Park soo yeon yang dikenal juga sebagai Soyeon yakni aktris dan penyanyi dari bagian group T-ARA. Soyeon yang berusia 30 tahun ini memang menjadi mukbang yang paling populer di korea. Soyeon menggatakan kalau mukbang ini merupakan pekerjaan paruh waktu buatnya.

Poker Terkini - Seyeon pertama hanya iseng-iseng saja mengikuti mukbang yang lagi tren di korea dan itu pun anjuran dari para pengemarnya. Seyeon pun mulai mengikuti dan akhirnya dia mendapatkan keuntungan 9.000 dollar dalam waktu yang singkat saja. Dan ada mukbang yang lainnya dengan ciri khasnya sendiri.

Mukbang yang satu ini merupakan seorang koki yang terlatih karena dia mempersiapkan makanan yang akan dia siarkan. Dan dia pun memimpikan kalu suatu hari dia akan memiliki restoran yang masakan dari dia sendiri. Semenjak dia mengikuti mukbang ini dia tidak merasa tertekan akan hal makanan yang harus dihabiskan.

Namanya adalah Wang joo yang memulai siaran sejak tahun 2010 ini menceritakan bagaimana dia bisa mengikuti acara mukbang tersebut. Waktu itu dia merasa lapar dan dia ingin memasakan sesuatu yang spesial buat dia makan jadi dia pun berencana untuk menyiarkan proses masakannya ke siaran langsung.

Dan para penonton yang menonton siaran tersebut pun menyarankan agar Wang joo mengikuti mukbang yang lagi tren di korea. Jadi dari situlah Wang joo menjadi semangat untuk mengikuti tren yang ada di korea tersebut dan sudah mengumpulkan keuntungan 2.000 dollar perbulan yang akan di simpan agar bvisa membuak sebuah restoran yang dia impikan selama ini.

Shoogi nama cewek satu ini yang imut dan ramah ini pun mengikuti kontens mukbang ini. Shoogi ini merupakan artis dari mukbang yang menyantam makanan super banyak dengan menunjukan kalau dia adalah cewek yang tidak malu dengan makan makanan dengan mulut besar dan berepotan. 

Agen Poker - Sambil makan pun dia tidak pernah melupakan harus melakukan tindakan lucunya kepada seluruh pengemar yang menontonnya itu dan dari itu semua dia telah mengumpulkan keuntungan sebanyak 3.000 dollar amerika serikat. Yang terakhir sama terkenalnya dengan yang lainnya yakni Benzz.

broadcast jockey benzz atau disebut BJ benzz ini mempunyai wajah yang imut kayak idol K-Pop untuk para wanita di seluruh dunia. Banyak yang menyukainya karena dinilai cara Benzz memakan makanan tersebut dengan rapi dan senyumannya membuat para penontonnya menjadi tersipu malu melihatnya.

Dalam menampilkan mukbang dia ini telah mengumpulkan keuntungan sebanyak 3.000 dollar perbulan. Dan tidak jauh berbedanya dengan BJ Benzz, BJ Umma juga sangat populer di dunia mukbang di korea tersebut. Karena pertama-tama pasti penampilannya yang sangat menarik dan juga sama ramahnya.

Sehingga tidak sedikit para penonton menyukai dan berinteraksi langsung dengannya saat Umma ini melakukan siaran langsungnya bersama makanan yang ada didepan kamera.  Mungkin beberapa orang menganggap mukbang hanya sebagai hiburan semata saja. Tapi di sisi lain bintang yang menyiarkan mukbang korea ini dapat menghasilkan keuntungan dari mukbang tersebut.

No comments:

Post a Comment