Sunday, July 22, 2018

Zaman Now


Poker Terpercaya - Mie ayam sangatlah digemari oleh banyak orang karena rasa dan khas masing-masing warungnya tersendiri. Sama halnya dengan warung yang satu ini yang menyajikan mie ayam yang tidak jauh beda dengan mie ayam lainnya. Tetapi keunikan dari warung ini yakni pelayanannya sungguh menikmat.

Warung ini melayani para pengunjung dengan ditemani makan oleh para janda-janda yang cantik.  Yah nama warung ini ialah bakmi janda bukan hanya nama warungnya saja yang unik tapi juga dengan menu-menu yang tersedia. Misalnya mie ayam JAGU / Janda Lugu, mie ayam JAHOT / Janda Hot, mie ayam JAGA / Janda Ganas dan masih banyak lagi menu-menu andalannya.




Poker Online - Ketika para pengunjung yang datang ke warung mie ayam langsung disambut oleh 4 orang janda cantik yang masing-masing berpakaian baju pelayan ala-ala jepang dan korea. Setelah mempersilahkan para pengunjung untuk duduk di meja masing-masing maka para janda tersebut akan menawarkan menu-menu yang sudah tertera.

Warung janda ini yang baru dibuka selama 2 minggu ini pun menjadi viral di media sosial dan sudah banyak yang datang ke warung tersebut terutama para kaum pria. Siapa yang tidak mau berkunjung ke warung mie ayam yang satu ini yang di layani oleh para-para janda montok.

Poker Terkini - Pemilik dari warung mie ayam ini adalah Jamilia yang dulu seorang model cantik dan telah meninggalkan modeling kurang lebih 2 tahun yang lalu. Terus Jamilia pun membuka usaha kuliner yang diberikan nama unik yaitu Mie Janda. Dan Jamilia pun mengatakan kalau mie nya tersebut tidak mengandung pengawet dan pewarna buatan.

Warna-warna dari mie ayam tersebut di warnai dengan bahan alami seperti mie warna ungu maka memakai ubi yang berwarna ungu dan jamilia memakai bahan-bahan pewarna seperti buah-buhan dan sayur-sayuran. Dan harga-harganya pun masih terjangkau, tidak mahal sama seperti warung yang lainnya.

Agen Poker - Alamat dari warung mie ayam ini pun adanya di Jalan Raya Jemursari 76 Blok C 38 di kota Surabaya. Menurut Jamilia kalau warung mie ayam ini untuk pendapatan sehari bisa mencapai omzet jutaan rupiah. Pelayan di sana akan selalu menganti pakaian bisa para pengunjung sudah duduk di meja dan para janda-janda montok ini akan menemani para pengunjung ini makan.

No comments:

Post a Comment