Friday, July 13, 2018

Zaman Now



Poker Terpercaya -  Gaya hidup anak muda sekarang telah mengalami perkebangan dari sebelumnya. Aktivitas nongkrong kini juga ikutan jadi kegiatan yang dilakukan oleh anak muda maupun dewasa di cafe tersebut. Cafe yang bisa di bilang unik ini membuat anak muda atau keluarga yang datang ke cafe tersebut tidak bosan.

Menikamti secangkir teh atau kopi menjadi salh satu yang sering anak muda sekrang kalau pergi ke sebuh cafe untuk sekedar kumpul-kumpul bersama teman-teman terutama oleh pekerja kantoran yang menutup harinya yang super padat itu. Seiringnya cafe yang sudah banyak di perkotaan ini ada satu cafe yang menyediakan benatang-binatang lucu untuk menjamu pelanggan-pelanggannya.




Poker online - Untuk menarik pelanggan yang datang, cafe tersebut pun menemuakn sebuah ide yang cemerlang yaitu dengan memiliki fasilitas unik. Beberapa tahun belakangan ini sedang populer yang namanya cafe hewan peliharaan seperti anjing, kucing dan ular.

Setelah beberapa hewan yang sudah hadir di cafe-cafe lainnya. Kini ada cafe yang bertema hewan peliharaan yang baru yang bernama cafe Blind Alley. Cafe ini yang bertema hewan rakun ini pun menyediakan binatang-binatang rakun yang lucu dan imut agar pengunjung yang datang bisa menjadi releks karena adanya binatang yang lucu ini.

Hewan rakun yang lucu ini sudah jinak kepada semua orang jadi kalau pengunjung yang datang bisa menyantap makanan yang di pesan sambil bermain dengan beberapa ruku yang lucu yang menggemaskan itu. Cafe Blind Ally ini buka dari jam 9.30 pagi sampai 22.00 malam.

Pengunjung yang datang wajib membuka sepatu atau sandal mereka dan akan digantikan samma sandal khusus dari cafe tersebut. Dan para rakun itu di simpan diruangan yang berbeda dan yang dipisahkan oleh kaca agar menjaga kesehatan para rukun yang menggemaskan ini. 

Cafe Blind Alley ini juga memasangkan sebuah tanda untuk mencegah pengunjung menggendong hewan rakun itu tapi pengujung boleh bebas berinteraksi dengan mereka tanpa ada paksaan atau kekerasan. Cafe ini bukan hanya mempunyai hewan rakun saja tapi juga ada menyediakan anjing dan babi yang lucu-lucu dan imut.

1 comment:

  1. Cari Situs Judi AGEN BANDARQ TERBAIK Online yang aman dan terpercaya ?
    Solusinya hanya di NAGAQQ
    Kami hadir dengan 4 Game Paling Hot & POPULER
    (Poker, Bandar Poker , BandarQ, DominoQQ)
    Customer Service Kami Melayani 24 jam Nonstop !!!
    No BOT !!! Player vs Player !!!
    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F68

    ReplyDelete