Thursday, July 12, 2018

Heboh




Poker Terpercaya - Begitu banyak restoran ramen di seluruh dunia yang sudah terjamin sama lezat dan bentuknya. Nah di Jepang juga sudah banyak restoran ramen yang mendunia dan memiliki topping yang unik dan tidak biasa seperti landak laut dan saus strawberry.

Restoran ramen yang memiliki ciri menyajian yang unik untuk menarik perhatian pecinta kuliner di seluruh dunia. Karena selama ini jepang dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki sajian yang unik ini maka baru-baru ini salah satu makan unik berasal dari Jepang ini menjadi tren kembali.




Poker Online - Mie ramen adalah makanan khas Jepang dan ini sudah dikenal sejak lama dan biasanya kuah ramen berwarna merah atau orange. Tapi belakangan ini muncul kuah yang berwarna unik di negara yang memiliki bunga sakura ini mengenai warna pada kuah mei ramen itu.

Mie ramen yang berkuah biru laut ini menjadi tren banyak orang dan para wisatawan dan membuat para pecinta kuliner menjadi penasaran atas menu ramen yang unik satu ini. Tempat restorannya yang bernama Kipposhi inilah yang membuat kuah unik tersebut. Di menu tertulis Clear Chicken Soup "Blue" dan harga semangkok ramen kuah yakni 900 Yen.

Selami ini biru tidak dikenal sebagai warna makanan tapi ramen unik ini baru jadi inovasi restoran yang ada di Jepang dan di buat dengan bahan alami termasuk juga warna birunya itu. Dan kaldu dari kuah biru ini dibuat dengan menggunakan teknik masak China yang khusus untuk membersihkan segala kotoran dari cairan sehingga menghasilkan kuah kaldu yang sangat bening nama kaya rasa.

Selain penampilan warna yang luar biasa ini disajikan bersama telur asin, sayuran segar dan irisan fillet ayam panggang yang mengundang selera bagi para pelangan yang memesan menu yang satu ini. Kuah yang hangat dan gurih ini berpadu dengan kelembutan mie yang kenyal yang dikatakn unik dijamin mampu memanjakan lidah dan perut.

 Letak restoran Kipposhi ini ada di dekat salah satu lokasi wisata yang ternama di Tokyo dan hanya dengan berjala kaki kurang lebih selama 10 menit dari Tokyo Sky Tree maka akan terlihat restorannya di sebelah kiri dan harganya tidak mahal karena hampir sama dengan harga-harga restoran lainnya.

No comments:

Post a Comment