Saturday, July 14, 2018

Viral


Poker Terpercaya - Kemunculannya pada tahun 2006 di media sosial sampai saat ini masih melekat. Sebelum dikenal sebagai salah satu penyanyi pop terpopuler didunia dia hanyalah seorang bocah 12 tahun yang setiap hari hanya mengamen di pinggir jalan Stratford temapt tinggalnya itu.

Sejak kecil dia tumbuh dan dibesarkan oleh ibunya dan ketertarikannya dengan musik sudah telah dia lakoni sejak kecil beserta dia bisa memainkan piano dan gitar sudah sejak dia duduk dibangku sekolah dasar. Anak kecil ini bernama Justin Bieber yang hingga saat ini masih menjadi penyanyi terpopuler.




Poker Online - Pada awal tahun 2007 saat itu Justin berusia 12 tahun mengikuti kompetisi menyanyi di Stratford dan justin pun menyanyikan lagu So Sick milik Ne-yo dan juara dua. Videonya diunggah oleh sang ibu ke youtube agar teman dan keluarganya dapat melihat aksi nyanyinya Justin Bieber.

Berawal dari sana sang ibunda kemudian mengunggah video-video Justin yang menyanyi begitu banyak ragam lagu B&B dan pada saat itu pun Braun lagi mencari bakat-bakat penyanyi cilik. Dia pun tidak sengaja menlihat salah satu video Justin pada tahun 2007 merasa terkesan dan langsung mencari Bieber.

Dengan cara melacak teater tempat Justin tampil dan akhirnya mendapat alamat dan segera menghubungi Mallate tapi saat itu ibunda Justin tidak langsung menerima Braun karena agama Yahudi yang dianut oleh Braun. Sang ibu tidak mau kalau anaknya di didik oleh seorang yang beragama Yahudi.

Sang ibu pun meminta bantuan kepada petuah para ketua gereja dan setelah mendengar nasehat dari para ketua gereja ibunda justin pun kemudian luluh dan membiarkan justin di didik oleh Braun. Terus Braun pun mengajak justin untuk merekam demo lagu dan setalah seminggu kemudian dia telah bergabung di naungan Usher sebagai produser.

Sebelum dibawah naungan Usher, Justin Timberlake pun berusaha untuk mendapatkan Justin agar bisa dinaungan Justin Timberlake tapi dia pun kalah dalam perang penawaran dengan Usher. 

Tapi walaupun berada di naungan Usher bukan berarti jalan Justin lebih mudah. Ia tetap harus keluar masuk label untuk mencari perusahaan yang mau mengontraknya. Dan sampai akhirnya pada bulan Oktober tahun 2008  Island Records mau menerima Justin dibawah perusahaannya.

Bagi Usher saat melakukan wawancara dengan Good Morning America pada tahun 2009 itu kalau Justin merupakan sosok bocah yang benar-benar tumbuh karena bakat dan kemampuannya. Usai menandatangani kontrak kemudian Justin dan Ibunya pun pindah ke Atlanta untuk kerja lebih jauh bersama Braun dan Usher. 


Kemudian pada tahun yang sama pula Braun menjadi manger sah Justin Bieber. Di tengah proses produksi album tersebut Justin mengeluarkan lagu perdana One Time pada Mei tahun 2009. Kemudian dia pun merilis lagi debut album 6 bulan setelah itu dan memberinya judul lagunya My World.

Hingga kini Justin yang sudah menginjak usia 24 tahun telah memiliki 4 album studio serta menjalani tur konser keliling dunia sebanyak 4 kali. Terus dia pun telah berkolaborasi dengan banyak musisi di antaranya Nicki Minaj, Major Lazer, DJ Snake, Luis Fonsi, Daddy Yankee, DJ Khaled, dan masih banyak lagi lainnya.

Diakun YouTube Justin sendiri pun memiliki pengikut paling banyak 39 juta pelanggan. Sementara itu berdasarkan Billboard Social 50 kalau Justin telah  memegang rekor sebagai penyanyi yang paling sering mengisi posisi pertama dengan total 164 minggu. Billboard Social 50 diurutkan berdasarkan data di media sosial seperti Youtube, Vevo, Facebook, Twitter, Myspace, iLike, Soundcloud, Instagram, Vine, dan Tumblr.

No comments:

Post a Comment