Friday, July 6, 2018

Viral


Poker online - Anak kecil ini sungguh mengemaskan saat dia memberikan cara tutorial make-up seperti wanita dewasa. Anak kecil yang namanya Liriana ini kini menjadi populer di medai sosial berkat kemampuan make-upnya. Melalui akun instagramnya gadis cilik ini kerap memamerkan kemampuannya memakai make-up.

Liriana terlihat piawai memakai blush on, foundation, maskara hingga lipstik. Produk-produk make-up yang digunakan liriana pun merek yang populer seperti Anastasia Beverly Hills, Huda Beauty dan Kylie Cosmetic. Selain memamernya di instagram, liriana juga mememerkan ke Youtube milik dia sendiri.




Poker Online - Saat melihat gadis cilik ini mengaplikasikan make-up ke wajahnya, penonton terpesona kepadanya karena dia yang masih berusia 3 tahun bisa melakukan yang dilakukan oleh orang dewasa yang belum tentu orang dewasa lainnya bisa mengerjainnya. Di video tersebut liriana tampak begitu menggemaskan.

Apalagi dengan cara dia memegang alat make-up Beauty Blender yang digunakannya untuk memakai foundation di bawah matanya. Suella yang mempunyai anak segemas seperti liriana itu mengatakan anaknya sudah menyukai make-up sejak usia 2 tahun dan apa yang dilakukan anaknya sebenarnya meniru gaya ibunya.

Sang ibu kemudian suka memvideokan ketika liriana mulai mengaplikasikan make-up ke wajahnya dan mengunggah video itu ke Instagram dan youtube milik Liriana yang sekarang menjadi viral. Sampai akun instagram milik make-up artis Huda Beauty sampai mengunggah ulang salah satu video milik liriana.

Kepopuleran liriana karena kemampuan make-upnya ini ternyata tidak banyak yang menganggap positif atas yang dilakukan liriana dan banyak komentar negatif untuk kedua ibu dan anaknya. Tapi komentar itu ditanggapi langsung oleh sang ibu. Sang ibu yang bernama Suella pun mengatakan kalau dia memang tidak bisa menyenangkan semua orang. Tapi baginya apa yang dilakukan liriana bukanlah sesuatu hal yang negatif karena semua itu dilakukan hanya untuk bersenang-senang saja.

No comments:

Post a Comment