Thursday, July 5, 2018

Viral


Poker Terpercaya - Banyak cara agar bisa terkenal dan banyak pengemar di media sosial seperti yang dilakukan seorang remaja yang bernama Ales ini menjalani tantangan dengan makan nasi dan ayam pakai sabun colek. Tantangan itu pun dilakukan agar bertambahnya followers di media sosialnya.

Ales yang nekat memakan ayam goreng dengan sabun colek itu tentu bukan hal yang sangat dilarang untuk dilakukan. Lewat siaran langsung Aris mendokumendasikan video saat dia makan ayam goreng terus bungkusan sabun colek pun dia buka dan ditaruhkan ke piring bersama ayam goreng tersebut. 




Poker Online - Dan dia menambahkan saos cabai disamping sabun colek tersebut. Kemudian dia pun mengopek ayam goreng itu dan mencolek ke sabun colek dan saos cabai itu langsung masukan ke mulutnya dengan menikmati makanannya itu. Bahkan sambil mengacungkan jempolnya ke kamera.

Dalam video tampak dia ngobrol sama seorang pengemarnya sambil ngobrol pun Aris tetap memakan nasi dan ayamnya dengan saos cabai dan sabun colek itu. Begitu makanan yang dimakan Aris hampir habis sesekali memejamkan matanya sambil menjulurkan lidahnya. Dan sisa ayamny tidak dihabiskannya, katanya untuk ikan lele yang dikolom saja.

Setelah itu Aris pun mengambil air yang berada di sebuah plastik dan meminumnya sehabis itu dia mengeluarkan rokok dan dia pun merokok sambil berkata " bersih ini mah pake sabun " sambil tampak beberapa kali menjulurkan lidah dan memejam matanya.

Video tersebut berlangsung selama 14 menit itu dan ditonton sebanyak 6.000 kali tidak diketahui kelanjutan akibat memakan sabun colek tersebut. Dan ternyata Aris melakukan aksi itu bukan tanpa sebab tapi karena dia sempat memberika tantangan melalui akun media sosialnya.

Dia mengucapkan jika dia mendapatkan lebih dari 200 reaksi pada status yang diunggahkannya maka dia akan makan ayam pakai sabun colek. Ternyata dia malah mendapatkan reaksi yang melebihi 600 reaksi. Dan Aris pun menepati janjinya itu dan melakukan tantangan tersebut. 

Tapi tidak sedikit warganet yang menilai tindakan yang dilakukannya benar.  Salah satunya akun kittypurrmiaw yang mengomentari aksi videonya "sabun kan sudah jelas2 bahaya kalau dimakan, ini malah dimakan. kenapa banyak orang2 gini melakukan aksi konyol cuma buat seru2an aja" Video yang diunggah ini banyak mendapatkan 181.269 viewers.

No comments:

Post a Comment