Saturday, July 7, 2018

Unik


Poker Terpercaya - Museum unik ini hanya ada di Jepang yang lebih tepatnya di Osaka dan Yokohama yang bernama Cup Noodles Museum. Museum ini didirikan oleh penemu chiken ramen istant yang pertama kali di dunia yakni Momofuku Ando. Dia menciptakan chicken ramen sebagai mie  instan pertama di dunia pada tanggal 25 Agustus 1958.

Sosok mamafuku ando mendedikasikan diri untuk menemukan cara penyajian makanan dengan cara baru dan kreatif hingga akhirnya tutup usia di usia 96 tahun. Museum yang ada di Osaka beralamat di 8-25 Masumi-cho, Ikeda-shi, Osaka 563-0041 dan Museum yang berada di Yakohama beralamat di 2-3-4 Shinko, Naka-ku, Yokohama 231-0001.






Poker Online - Didalam museum itu ada 11 wahana dan pameran yang tersedia yakni Chicken Ramen Factory, My Cupnoodle Factory, The Birth Of The Chicken Ramen, Momofuko Ando And The Story Of The Instant Noodle, MAgical Table, Cupnoodles Drama Theater, Exhibition Of Instant Noodle, Traces Of Momofuku Ando, Instant Noodle Tunnel, Tasting Room dan yang terakhir ialah Museum Shop. 

Di Chicken Ramen Factory ini para pengunjung dapat membuat ramen ayam sendiri dengan langsung yang berkreasi membuat mie cup sesuai dengan selera masing-masing terus dapat mendesign kemasan mie cup itu sendiri. Di museum ini pengunjung dapat langsung menyaksikan berbagai macam mie cup dari seluruh dunia yang telah disusun rapi di ruang pameran yang bernama Exhibition Of Instant Noodles.

Di dalam museum itu juga ada terowong yang didalamnya telah tersusun kurang lebih 800 produk mie cup yang penataan dimulai dari Chicken Ramen. Di museum ini pengunjung akan disuguhi perjalanan Tuan Momofuko Ando yang menemukan mie instant terus nilai kekayaan intelektual dan pertumbuhan industri mie instant yang telah disajikan dalam bentuk grafis dan kronologis.

Kehadiran museum ini bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada pengunjung tentang arti penting daya cipta dan inovasinya dengan menunjukkan sejarah mie instant yang telah ditemukan oleh Tuan Momofuku Ando ini. Museum Cup Noodles Museum yang berada di Osaka dibuka setiap hari kecuali Selasa, dibuka dari jam 09.30 sampai jam 16.00 sore. Harga masuk museum ini hanya 500 yen atau setara uang indonesia hanya Rp. 39.000,- saja. 

No comments:

Post a Comment