Sunday, July 1, 2018

Misteri Aquarium


Poker Terpercaya - Kalau mau jalan-jalan melihat 740 spesias ikan dan puluhan ribu spesias kehidupan di laut lainnya maka bisa datang ke Jepang. Tepatnya di Okinawa yang menjadi surga bagi banyak orang untuk datang melihat spesias ikan. Dan apalagi Okinawa punya iklim laut subtropis.

Iklim okinawa mempunyai iklim laut yang akan trus hangat walapun Jepang sedang mengalami musim dingin. Churaumi Aquarium menjadi salah satu wisata yang dikagumi oleh semua parawaisata yang datang ke Okinawa. 




Poker Online - Lokasi yang pas untuk wisata yang berlibur di sana. Cara untuk bisa sampai di sana hanya dalam waktu 1 jam 30 menit dari pisat kota Naha ke Ishikawa, Motobu-cho tempat lokasi Aquarium tersebut. Menurut data Okinawa Commemorative National Government Park kalau spesias ikan yang berada di Aquarium tersebut berjumlah lebih 740 spesias ikan.

Churaumi Aquarium memiliki dari 740 spesias ikan dan puluhan ribu spesias kehidupan laut lainnya yang terjaga dengan baik bahkan Aquarium raksasa ini dibuat didekat pantai agar spesias ikan tetap terasa berada di habitatnya dan tanpa melukai ikan ketika ingin dipindahi ke Aquarium.

Salah satu spesias ikan yang menjadi atraksi wisata di aquarium utama adalah Hiu Paus yang terbesar dengan panjang mencapai 8.7 metar. Dan pengunjung juga akan dihibur oleh pertunjukan Okichan Theater yang menyuguhkan kelihaian lumba-lumba dalam atraksinya. 

Dan tidak hanya itu aquarium ini yang dikelolah secara langsung oleh pemerintah setempat ini juga tercatat sebagai yang Aquarium terbesar. Aquarium terbesar ini memegang rekor dunia pada tahun 2008 sebelum akhirnya muncul Aquarium yang berada di Dubai saat ini yang mengalahkan Aquarium Churaumi yang ada di Okinawa, Jepang. 

No comments:

Post a Comment