Saturday, June 30, 2018

Seragam Sekolah


Poker Terpercaya - Zaman sekarang anak-anak sekarang sudah bertingkah yang aneh-aneh. Mulai dari kecil mereka sudah mengenal namanya media sosial dan dengan mahirnya. Kehadiran media sosial memang tidak bisa dihindari dan media sosial memenculkan bahasa baru untuk anak jaman sekarang yaitu kids jaman now.

Kids jaman now digunakan untuk menyebut anak-anak muda jaman sekarang oleh warganet media sosial. Mereka lebih dikenal sebagai generasi micin yang suka main sosmed dan mereka belum mengerti soal postingan yang bermanfaat di media sosial. Tapi ada juga anak zaman sekrang yang pekerja keras.




Poker Online - Anak muda jaman sekarang harus mengikuti jejak pelajar-pelajar ini. Walaupun masih sekolah, mereka tidak malu dengan apa yang mereka kerjakan. Sehabis pulang sekolah, mereka membantu orang tua mereka untuk bantu jualan orang tua mereka. Ada yang membantu berjualan dengan menggunakan sepeda.

Foto yang di unggah oleh salah satu postingan di instagram menuliskan " belajar yang rajin dan kelak jadilah gubernur ataupun kelak menjadi presiden. Karena paling tidak kamu sudah menang melawan apa yang ribuan teman-temanmu kalah melawannya. Yaitu gengsi dan malu"

Postingan ini pun direspon positif dari warganet lainnya. Banyak komentar-komentar yang mambanjiri postingan itu. Dan banyak yang salut kepada kedua anak sekolah tersebut yang beda dengan anak-anak sekolah dijaman sekarang. Mereka berdua berjualan seperti itu untuk membantu orang tuanya untuk membiayai keluarga dan biaya sekolah mereka yang sekarang masih duduk di bangku SMU. 

Kalau saja anak-anak jaman sekarang bisa melakukan hal-hal yang seperti dilakukan kedua siswa-siswi ini maka akan banyak berguna di masa yang akan datang. Dan anak-anak jaman sekarang akan bisa mengerti cara untuk bermain di media sosial yang bukan hanya untuk bersenang-senang saja. 

No comments:

Post a Comment