Saturday, July 28, 2018

Heboh


Poker Terpercaya - Pengemis adalah orang yang tidak mampu yang bekerja sebagai peminta-minta di muka umum dengan berbagai cara dan alasan untuk mengharapkan belas kasihan orang lain. Dan sebenarnya para pengemis ini sudah mampu untuk mencari pekerjaan yang layak.

Tapi para pengemis ini tidak mau untuk mencari pekerjaan yang layak dan mereka hanya akan tetap mengemis di tempat umum. Dan membuat kita geleng kepala yakni para pengemis sekarang sudah mempunyai barang yang berharga, yang seharusnya cukup sulit untuk di miliki oleh orang-orang yang seperti mereka yang ngemis dijalan.




Poker Online - Di daerah jawa timur tepatnya di Situbondo kedapatan seorang pengemis yang beristirahat dengan bermain barang berharganya itu yakni sebuah handphone yang memakai layar sentuh itu pun asik memainkan layar sentuh tersebut. Penampilan pengemis itu pun sederhana dengan jilbab yang berwarna kuning keputihan.

Pengemis yang memakai pakaian hitam ini ternyata juga mambawa tas yang berwarna abu kehitaman bermain handphonenya. Pengemis sekarang sudah mirip anak-anak ABG jaman sekarang yang menceburkan diri sebagai generasi jaman sekarang. Terlihat sejumlah foto dan videonya yang beredar di media sosial.

Yang memperlihatkan dia dengan lincahnya menyentuh layar handphone tersebut. Kejadian itu pun terjadi di sekitar terminal di jawa barat. Foto dan video ini yang menggemparkan seluruh warga indonesia ini dibagikan oleh akun facebook yang bernama Nani pada jam 17.30 sore hari.

Poker Terkini - Dan didalam facebook ini menuliskan tulisan yang membuat kita sadar atas apa yang harus kita perhatikan mana yang benar-benar membutuhkan dan mana yang hanya ikut-ikutan saja. Kata-katanya yakni kalau jaman dulu para pengemis itu benar-benar seorang yang tidak mampu untuk bekerja atau pun pengemis itu mengalami cacat di tangan atau pun kaki maka dari itu mereka mencari nafkah dengan memninta-minta dijalan.

Sebaliknya jaman sekarang kita menemui para pengemis itu dijalan dan para pengemis itu semua keliatan cukup sanggup untuk mencari pekerjaan yang layak karena kebayakan parah pengemis ini masih muda dan masih kuat untuk bekerja tapi mereka malah memilih untuk menjadi pengemis.

Agen Poker - Ada kata pepatah menggatakan "selagi kita mampu maka kasihlah" tapi kalau semuanya seperti ini maka akan makin banyak orang-orang yang tidak mau bekerja dan mereka berpikir dengan hanya meminta-minta akan mendapatkan uang yang lebih ketimbang harus bekerja dengan pekerjaan yang belum tentu cocok dengan mereka.

Sebelum kejadian ini saya sendiri pernah melihat langsung kejadian yang tidak terduga yakni satu keluarga yang turun dari angkot dan berganti pakaian di samping toko yang tutup itu keluar dengan pakaian yang kusam dan orang tuanya yang sendiri mengajarkan kepada anak-anak yang masih kecil itu untuk mengemis.

Jadi menurut saya lebih baik kita bersedekah di mesjid atau di tempat yang benar-benar kita tahu kalau orang-orang di sana sangat membutuhkan ulur tangan kita. Tapi kalau kita mau kasih para pengemis itu juga boleh asal kita harus melihat dengan jernih apakah benar dia itu benar-benar membutuhkan ulur tangan kita atau hanya sekedar minta-minta saja.

No comments:

Post a Comment