Wednesday, July 11, 2018

Heboh



Poker Terpercaya - Saat ini seorang ibu tengah dirundung duka karena anak buah hatinya ini mengalami hal yang tidak diinginkan oleh semua ibu di seluruh dunia. Bayi yang masih berusia tiga tahun ini harus menangis sepanjang hari karena kecerobohan seorang babysister. 

Akibat apa yang dilakukan oleh babysister ini membuat bayi yang masih mungil berusia tiga tahun ini merasa kesakitan yang luar biasa. Dan harus dirawat di rumah sakit karena ulah babysisternya tersebut. Awal ceritanya tiap pagi hari bayi Manuel itu harus di jemur di bawah sinar matahari.




Poker Online - Pada saat pagi hari seorang ibu yang lagi bermain bersama anak pertamanya diruang tamu dan babysisternya pun membawa anak keduanya yakni bayi manuel ke lantai dua untuk berjemur sinar matahari. Tapi tidak berselang lama terdengar suara yang cukup kencang di lantai dua tersebut.

Dan anak kedua si bayi manuel pun mulai menangis dengan sangat kencang. Dan ibunya yang mendengar suara itu pun langsung cepat naik ke lantai dua untuk melihat kenapa anaknya menangis begitu kencang. Tapi samp0ai di lantai dua babysister langsung mencegat ibu bayi tersebut dan bilang tidak ada apa-apa.

Tapi si ibu ini tidak percaya dengan omongan yang di ucapkan babysister ini langsung si ibu pun keluar jemuran untuk melihat anaknya tersebut. Dengan kagetnya si ibu ini melihat buah hatinya di tutup dengan sebuah kain. Dan pas di buka kain itu terlihat bayi mungil ini pun menanggis seperi dia tau kalau ibunya akan segera menolongnya.

Dan waktu mengendongnya ibu ini melihat ada yang berbeda dari kepala buah hatinya. Setelah dilihat nampak benjolan yang cukup besar di kepalanya. Lalu si ibu pun menanyakan apa yang terjadi dengan benjolan dikepalanya bayi manuel ini. Dan lagi-lagi babysister ini pun tidak berkata jujur.

Setelah didesak oleh majikannya barulah babysister ini pun menjelaskan apa yang terjadi. Segeralah si ibu membawa anak pertama dan bayi manuel ini kerumah sakit sampai di rumah sakit bayi manuel itu telah mengalami pendarahan di telinganya. Setalah di cek rupanya liang telinga bayi manuel ini mengalami pembengkakan gara-gara kejadian tadi.

Sang ibu semakin shock saat dokter mengatakan tengkorak bayi mungil itu mengalami retak delapan cm. Ujian untuk sang ibu pun belum juga selesai karena bayi mungil ini tiba-tiba muntah beserta ada darahnya. Sang ibu mulai mencurigai kalau babysister tidak menceritakan kebenaran soal kejadian tersebut.

Sang ibu pun langsung dan terus mendesak babysister ini untuk tidak berbohong lagi atas kejadian yang terjadi pada sang buah hatinya karena apa yang diceritakan waktu di rumah tadi beda dengan kondisi yang terlihat pada bayi manuel ini. Dan babysisternya pu akhirnya berterus terang dengan apa yang terjadi pada buah hatinya itu.

Dari kesimpulan ceritanya ini bahwa jangan terlalu percaya sama babysister yang menjaga anak-anak kita. walaupun kita memiliki babysister yang menjaga anak-anak kita tapi kita tetap harus ikut memantau kegiatan babysister tersebut.

No comments:

Post a Comment