Tuesday, July 10, 2018

Viral


Poker Terpercaya - Saat memilih tempat tinggal biasanya kita akan memilih tempat yang aman, nyaman dan mudah dijangkau oleh fasilitad umum. Tapi didunia ini ada beberapa orang yang memilih tempat tinggal yang ekstrim dan susah untuk mencapainya. Karena ada beberapa orang yang benar-benar menbangun tempat tinggal atau rumah yang mereka tempati.

Tapi mereka mam[u membuat lingkungan yang ekstrim ini menjadi tempat yang nyaman buat mereka tinggalin. Hal seperti ini membuktikan kalau manusia memiliki kemampuan yang luar bisa untuk beradaptasi pada lingkungan yang mereka tinggal tersebut walaupun itu sudah tergolong lingkungan yang ekstrim bagi semua orang.





Poker Online - Salah satu bangunan ekstrim terdapat di China yaitu Hanging Monastery yang merupakan sebuah biara yang terletak di Provinsi Shanxi. Bangunan biara ini menempel pada tebing dengan ketinggian mencapai 75 meter dari permukaan tanah. Bangunan ini telah dibangun sejak 1.500 tahun yang lalu dan satu-satunya biara di China yang dibangun di samping tebing yang menurut kita ekstrim.

Konon katanya untuk melindungi bangunan biara ini dari panas dan hujan karena tebing yang ada dibelakang biara berfungsi sebagai pelindung dari perubahan cuaca. Meski tergolong sktrim biara ini bisa menampung sekelompok biksu dan wisatawan yang berkujung ke biara Hanging Monastery.

Sejak terkena letusan gunung api dalam skala besar pada tahun 1986 lalu, sebenarnya kota ini sudah tidak layak untuk di tinggal. Bahkan pemerintah hawai sudah mengeluarkan larangan resmi untuk tidak tinggal di area yang kena letusan gunung api itu. Walaupun sudah dikeluarkan larangan buat tinggal di area tersebut masih banyak warga yang tinggal di area tersebut.

Biara yang bernama Meteora ini bangunannya berada di atas tebing batu raksasa yang curam karena konon katanya untuk menjaga keselamatan dan keamanan penghuninya agar terhindard dari orang jahat untuk masuk ke biara ini. Akses jalan ke biara ini sangatlah minim beserta tingginya itu sangat curam ke bawah. 

Hanya orang yang bernyali besar dan sudah paham dengan jalan yang menuju ke biara tersebut.  Tapi biara yang ekstrim ini sudah membuktikan kalau ada bencana alam atau di sebut dengan perubahan alam, biara yang berada di yunani ini tidak rusak. Dan yang terakhir ini ada di Indonesia. 

Di wilayah paling timur di Indonesia ini terdapat sebuah suku yang membangun rumah mereka di atas pohon yang tingginya 50 meter. Suku ini bernama suku Korawai yang mendiami wilayah Tenggara membangun rumah mereka dengan cukup ekstrim agar menghindari musuh-musuh mereka. 

Kalau ada musuh-musuh mereka yang datang maka mereka akan lebih dulu menyerang musuh-musuh mereka karena mereka berada di tempat paling tinggi. Dan itulah beberapa tempat paling ekstrim yang di tinggal oleh manusia yang mempunyai alasan di balik memilih tempat tinggal yang ekstrim tersebut.

No comments:

Post a Comment