Friday, June 29, 2018

Konser Ed Sheeran


Poker Terpercaya - Konser Ed Sheeran tidak bisa melakukan konser di Kota Dseeldorf pada tanggal 22 dan 23 Juli 2018 karena dilokasi yang direncanakan buat konsernya ini akan ditebangkan pohon sebanyak 104 pohon. Maka Kota Dseeldorf menolak konser Ed Sheeran diadakan. Padahal sudah sekitar 85.000 tiket telah terjual.

Menurut koran Harian Lokal kalau promotor perusahaan FKP Scorpio menyatakan terkejut dan sangat kecewa atas larangan konser di kota Dseeldorf. Konser Ed Sheeran akan di adakan di Kota Gelsenkirchen. Pada bulan Mei 2018 lalu sebenarnya Ed Sheeran dijadwalkan manggung di areal Bandara Essen Mulheim yang berada di sebelah timur laut Dseeldorf.




Poker Online - tapi sebelum konser itu dilaksanakan mereka sebagai penyenggara harus kesana dan melakukan pemeriksaan seperti pupolasi spesias burung skylarks yang terancam punah dan area dimana masih ada 103 titik yang minyimpan sisa-sisa bahan peledak dari Perang Dunia II.

Karena terdapat spesias burung Skylarks yang sudah mau terancam punah dan terdapat sisa-sisa bom jadi penyelenggara mengalihkan konsernya ke lapangan parkir pusat pameran di kota Dsseldorf untuk menampung lebih dari 85.000 pengemar yang akan datang ke konser Ed Sheeran. 

Tapi karena mau menerbangkan 104 pohon yang ada di sana maka partai Hijau di Dewan kota Dsseldorf menolak memberikan ijin untuk konser Ed Sheeran itu berlangsung. Penolakan ijin konser di kota Dsseldorf ini dikecam olek pihak penyelenggara FKP Skorpion sebagai matif politik dan berdasarkan informasi yang salah. 

Upaya untuk menyelenggarakan konser ini yang akan di buat di kota Gelsenkirchen meskipun stadion di sana kurang luas dan tidak bisa menampung 85.000 pengemar yang akan menonton konser Ed Sheeran itu Maka akan direncanakan jadwal konser tambahan sehingga semua pengemar yang sudah membeli tiket bisa datang dan melihat konser Ed Sheeran. 

Penyelenggara juga memberikan pilihan pada pengemar yang sudah membeli tiket tersebut untuk mereka ingindatang ke konser di kota Gelsenkirchen atau membatalkan tiket yang sudah dibeli oleh mereka. Jika ada yang membatalkan tiket yang sudah mereka beli akan mendapatkan uang mereka kembali. 

No comments:

Post a Comment