Thursday, June 28, 2018

Jangan Ketinggalan


Poker Terpercaya - Zaman sekarang sudah banyak kuliner Indonesia yang terus berkembang dan berbagai inovasi makanan terus bermunculan. Pebisnis kuliner pun kini berlomba-lomba menghadirkan bkretivitas kuliner bagi para konsumennya. Yang dijaman sekarang sering di sebut "kekinian" atau disebut dengan "jaman now".

Seperti Princess cake yang pemiliknya artis Syahrini yang ada di Bandung. Artis syahrini yang mumbuka sebuah toko kue dengan nama Princess Cake yang seperti julukan atas namanya yang kerap di panggil oleh fans-fansnya. Banyak masyarakat yang sangat antusias untuk merasakan kue milik Sayhrini ini



Poker Online - Sukses membuka toko kuenya yang berada di Bandung, Syahrini pun membuka lagi toko kuenya dan dibukakan di kota berbeda. Yang dia pilih adalah di kota Jogyakarta dan dia memberitahukan melalui media sosialnya. Tapi sampai sekarang belum ada kepastian kalau toko cabangnya akan resmi dibuka.

Masyarakat mengetahui kalau Syahrini mau membuka cabang lagi di Jogjakarta ini di penuhi komentar-komentar yang ad di media sosialnya. Menu Princess Cake Syahrini yaitu Princess Chocolate, Princess Mango, Princess Matcha, Princess Mocca, Princess Strawberry dan Princess Double Cheese. 

Harga dari toko Princess Cake milik Syahrini ini pun terbilang tidak cukup mahal ataupun murah, semua harganya Rp. 72.000. Dan bisa didapatkan di tempat-tempat outlet lainnya di Indonesia. Setiap ada kesempatan Syahrini akan datang ke tokonya untuk bersenandu canda bersama karyawan-karyawannya di sana.

Princess cake dari Syahrini ini memang terbilang lezat dengan tekstur yang sangat lembut dan dengan lapisan krim keju yang cukup tebal juga rasanya yang kuat. Kabarnya kue syahrini ini dibuat mirip bolu-bolu jepang yang terkenal lezat.

No comments:

Post a Comment