Tuesday, July 2, 2019

CARA MENJADI KETUA KELAS

AGEN JUDI KARTU - Menjadi ketua kelas ternyata tidak semudah yang kalian bayangkan dan pasalnya ketua kelas bertanggung jawab atas ketertiban kelasnya. Selain bertanggung jawab kepada guru kalian itu kalian juga harus tetap menjalin komunikasi yang baik dengan teman-teman sekelas agar mereka tidak menganggap kalian hanya cari muka saja.

Untuk kalian yang baru saja terpilih menjadi ketua kelas atau pun berminat untuk mencalonkan diri kalian sebagai ketua kelas maka di sini kami akan memberikan beberapa tips mengenai cara menjadi ketua kelas yang baik dan favorit. Melalui tips ini maka kalian bisa menjadi ketua kelas terbaik yang akan di sukai oleh para guru dan juga akan di segani oleh teman-teman.


 http://54dwp.com/


AGEN POKER - Cara menjadi ketua kelas yang baik adalah membangun sikap tegas dalam diri sendiri tapi perlu kalian ketahui kalau tegas bukan berarti semena-mena. Jadi kalian harus tegas terhadap teman-teman yang melanggar peraturan dan jangan segan untuk memberikan konsekuensi terhadap teman-teman sekelas yang sudah membuat kesalahan atau membuat ricuh di dalam kelas.

Walau pun kalian mempunyai wewenang untuk melaporkan teman kepada guru atau memberikan hukuman tapi kalian tidak boleh memanfaatkan jabatan kalian ini untuk memberi pelajaran kepada teman yang tidak kalian sukai. Seorang ketua kelas yang baik harus bersikap adil dan bijaksana. Misalnya hari ini adalah giliran sahabt kalian satu geng untuk melakukan piket.

BANDAR POKER - Tapi dia sedang malas melakukan piket dan meminta kalian untuk menunjuk teman yang lain. Kalian jangan pernah menurutinya dan jangan hanya karena dia adalah sahabat kalian lantas kalian bisa memberikan kelonggaran kepadanya. Kalian harus tetap asil dalam membagi tugas kepada teman-teman sekelas kalian.

Kalau teman kalian memang bersalah maka kalian harus tetap memberikan hukuman atau melaporakn kepada guru kalian. Begitu juga ketika kalian hendak mengambil keputusan bersama. Ketua kelas harus lebih bijaksana dalam membuat keputusan. Dan keputusan yang kalian ambil harus merupakan yang terbaik bagi seisi kelas bukan terbaik untuk kalian sendiri.

BANDAR DOMINO QQ -  Jadi ketua kelas memang harus bersikap tegas tapi bukan berarti kalian harus pasang wajah angker dan bersikap dingin kepada teman-teman kalian. Kalau sikap kalian sangat dingin maka teman-teman kalian justru akan meninggalkan kalian. Di balik sikap tegas itu kalian juga harus bersikap ramah dan murah senyum kepada teman-teman atau guru kalian.

Kalau sikap kalian selalu hangat seperti ini maka teman-teman kalian pasti tidak akan segan meminta pertolongan kalian dan akan selalu mengandalkan kalian. Dan bukan hanya itu saja kalian pastinya akan banyak teman. Saat tidak ada guru maka kalian harus tetap menjaga ketenangan kelas kalian agar tidak mengganggu kelas lainnya.

AGEN CEME - Waktu kalian menyuruha agar tidak membuat keributan tapi ada teman-teman kalian yang malah membuat keributan maka kalian harus pandai mengendalikan emosi kalian walau dalam hati kalian sudah pastinya sangat emosi. Ketika kalian menghadapi teman-teman yang sulit di atur maka kalian bisa memberi teguran yang cukup tegas selama beberapa kali.

Kalau sudah di tegur sebanyak tiga kali tapi mereka tetap tidak bergeming maka kalian jangan ragu untuk memberikan hukuman atau mengadukan ke kepala sekolah. Terus ada lagi konsekuensi menjadi ketua kelas adalah siap di salahkan kalau kalian tidak berhasil menertibkan kelas. Jadi walau pun kalian merasa tidak melakukan kesalahan.

BANDAR CEME - Tapi kalau kalian tidak dapat mengatur teman-teman kalian maka kalian yang harus bertanggung jawab. Tanggung jawab sebagai ketua kelas memang lebih besar di bandingkan dengan siswa-siswa lainnya. Selain itu menjaga ketertiban kelas itu kalian juga harus bertanggung jawab kepada teman-teman yang sudah memilih kalian menjadi ketua kelas.

Jadilah ketua kelas yang amanah dalam menjalankan tugas sehingga teman-teman dan guru kalian tidak menyesal telah mempercayakan jabatan tersebut kepada kalian. Setiap ketua kelas pastinya akan memiliki wakilnya. Jadi kalian juga harus melibatkan wakil kalian dalam setiap kesempatan. Jangan memonopoli tugas sendiri agar kalian tidak kewalahan dan tidak di anggap ingin cari muka.

No comments:

Post a Comment