Friday, May 17, 2019

CARA MENGEMPUKKAN DAGING ALOT

AGEN JUDI KARTU - Memasak daging sapi, kambing dan babi itu tidak semudah kalian memasak daging ayam atau daging bebek. Pasalnya terkadang ada bagian daging yang sangat alot dan tidak empuk. Maka akibatnya kalian akan mengalami kesulitan saat harus mengunyah daging tersebut.

Berbeda dengan daging ayam atau bebek yang teksturnya tidak terlalu berserat sehingga lebih empuk. Tapi kalian jangan putus asa saat memasak daging yang alot. Karena sealot apa pun daging tersebut kalian tetap bisa membuat teksturnya lebih empuk dengan beberapa cara yang akan kami bagikan.


 http://dewa54.com/


AGEN POKER - Siapa sangkah dengan nanas kalian juga bisa membuat daging sapi atau daging kambing menjadi lebih empuk. Bahkan kalian juga tidak perlu mengukus daging sampai terksturnya menjadi lunak. Karena cara yang satu ini di peroleh dari seorang pemilik warung yang menawarkan menu olahan daging kambing.

Cara untuk melembutkan daging dengan nanas adalah kalian bisa pilih nanas muda yang masih berwarna hijau lalu kalian bisa parut nanas sampai halus. Sembari memarut nanas itu kalian jangan lupa untuk memotong daging sambil menyiram air panas di atasnya setelah itu kalian bisa lumuri daging dengan parutan nanas.

BANDAR POKER - Setelah itu kalian bisa diamkan selama beberapa jam sebelum kalian akan menumis atau masak daging tersebut. Dan kalau trik untuk membuat daging menjadi lebih empuk dari para chef profesional ini patut untuk kalian coba. Di samping itu bahan untuk melembutkan daging yang satu ini juga terbilang murah.

Kalian bisa mengunakan soda kue untuk membuat daging yang alot jadi lebih lunak. Caranya yakni kalian bisa taburkan soda kue di seluruh bagian daging dan diamkan selama 1 jam. Dalam 1 jam itu soda kue akan bekerja dengan memecah kolagen sehingga menghasilkan tekstur daging yang lebih lunak.

BANDAR DOMINO QQ - Kalau sudah 1 jam maka kalian bisa lanjutkan dengan merendam daging di dalam air dingin selama 15 menit kemudian kalian bisa melanjutkan untuk mengolah daging tersebut. Ada lagi satu alat yang kalian sudah tidak asing lagi yakni meat tenderizer yang merupakan alat pemukul daging yang memiliki bagian-bagian yang tajam untuk melubangi daging.

Fungsi dari alat meat tenderizer sudah jelas untuk melembutkan daginh yang alot dan di samping itu meat tenderizer juga bermanfaat untuk membuat bumbu jadi lebih meresap ke dalam daging. Caranya yakni kalian cukup letakkan daging di atas nampan dan setelah itu kalian bisa memukul daging berkali-kali dengan alat tersebut.

AGEN CEME - Terus ada lagi teh yang juga mampu dalam membuat daging lebih empuk dan memiliki aroma yang lebih harum. Mungkin kalian akan berpikir kenapa harus memakai teh dan jawabanya karena teh memiliki kandungan tanin di dalam yang berfungsi sebagai pelunak daging alami.

Untuk memanfaatkan teh sebagai pengemuk daging maka kalian bisa menyeduhkan teh hitam yang sangat kental dan pekat kemudian kalian bisa merendam daging tersebut di dalam teh sembati di pijat-pijat agar air tehnya bisa meresap ke dalam pori-pori daging. Kalau sudah maka kalian bisa diamkan daging di dalam air teh selama beberapa menit, angkat dan tiriskan.

BANDAR CEME - Buah yang memiliki daging yang berwarna hijau ini ternyata juga dapat mengempukkan daging. Karena di beberapa negara barat itu buah kiwi ini memang banyak di pakai sebagai pengempuk daging alami. Enzim Actinidin di dalam buah kiwi dapat mempercepat pengempukan daging. 

Tapi kalau di Indonesia nampaknya masih belum terlalu sering di manfaatkan sebagai pengempuk daging. Kalau kalian tertarik menggunakan buah kiwi untuk mengempukkan daging maka kalian bisa mencoba untuk membeli buah kiwi segar setelah itu kalian kupas kulit dan iriskan buah kiwi ini tipis-tipis.

Setelah itu kalian bisa letakkan irisan buah kiwi secara berjajar sampai menutupi daging yang akan kalian empukkan. Dan untuk daging dengan berat 1 kilogram itu pada umumnya akan membutuhkan buah kiwi sebanyak 4 biji.

No comments:

Post a Comment