Saturday, May 18, 2019

CARA MEMBASMI KUTU BERAS

AGEN JUDI KARTU - Kutu beras adalah hama yang biasanya berada di tumpukan beras. Keberadaan kutu ini sebenarnya tidak terlalu mengganggu karena kutu beras akan hilang saat kalian mencuci beras. Tapi keberadaan hama ini dapat menyebabkan alergi atau membuat nutrisi beras jadi berkurang. 

Bukan hanya itu saja karena kualitas rasa beras juga akan berkurang kalau di tinggali oleh kutu ini. Maka dari itu di sini kami akan membahas beberapa cara untuk menghilangkan kutu beras yang sangat ampuh. Cara menghilangkan kutu beras dengan kopi adalah cara yang paling mudah. tapi kalian tidak di sarankan untuk menaburkan bubuk kopi langsung di atas besar. 


 http://dewa54.com/


AGEN POKER - Pasalnya hal tersebut dapat membuat beras akan menjadi beraroma kopi dan merusak citarasa beras itu sendiri. Caranya adalah dengan memasukkan bubuk kopi ke dalam plastik. Kemudian lubangi beberapa bagian plastik dan letakkan plastik berisi kopi ini di atas beras kalian. 

Aroma kopi yang sangat pekat tidak di sukai kutu sehingga mereka akan kabur dan menyingkir dari beras kalian. Atau kalian bisa menggunakan bumbu dapur yang memang di kenal dengan aromanya yang khas dan menyengat sekali. Maka dari itu kalian bisa memanfaatkan aroma bawang putih yang sering di gunakan waktu memasak ini untuk mengusir kutu beras di dalam karung beras.

BANDAR POKER - Kalian bisa menyediakan beberapa siung bawang putih yang sudah di kupas kulitnya. Setelah itu kalian bisa letakkan bawang putih di dalam karung. Dan untuk mengeluarkan aroma bawang maka kalian bisa mengeprek bawang putih terlebih dahulu sebelum kalian letakkan di dalam karung beras tersebut.

Tapi perlu kalian ingat kalau kandungan air di dalam bawang putih beresiko merusak beras jadi kalian setelah meletakkan bawang putih itu, kalian perlu memperhatikannya. Aroma kayu manis memang terasa harum di indra penciuman manusia. Tapi untuk kutu beras itu mereka tidak menyukai aroma dari kayu manis tersebut.

BANDAR DOMINO QQ - Maka dari itu kalian bisa memanfaatkan hal tersebut untuk membuat kutu beras kabur dari pundi-pundi beras kalian. Caranya cukup kalian letakkan kayu manis di dalam tempat penyimpanan beras atau di dalam karung beras. Karena aroma pekar yang berasal dari kayu manis ini akan membuat kutu-kutu beras itu pergi.

Bukan hanya itu saja karena aroma pekat dari kayu manis ini tidak akan merusak citarasa dan kualitas yang ada pada beras kalian. Kalian tidak perlu binggung mencari cara menghilangkan kutu beras karena masih banyak cara agar bisa mengusir kutu beras pergi menjauhi beras kalian. Pasalnya kalian dapat memanfaatkan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya untuk mengatasi hama yang bersarang pada persediaan beras kalian.

AGEN CEME - Salah satunya yakni daun pandan yang bukan hanya bisa di perlukan untuk memasak saja tapi daun pandan yang satu ini juga bisa mengusir kutu beras. Karena aroma yang di kandung oleh daun pandan ini tidak di sukai oleh kutu beras. Maka dari itu kalian bisa memanfaatkan salah satu daun ini untuk di letakkan di atas beras kalian dan di jamin kutu-kutu akan langsung kabur hanya dalam hitungan jam saja.

Pohon asam adalah jenis tumbuhan liar yang bisa kalian jumpai dengan sangat mudah. Karena pada umumnya buah dari pohon ini akan di ambil dan biasa akan di manfaatkan untuk keperluan memasak. Tapi di sini kalian hanya akan mengambil daunnya saja yang memiliki aroma daun asam jawa yang juga sangat di takuti oleh kutu beras.

BANDAR CEME - Maka kalian bisa menyelipkan beberapa lembaran daun asam di tempat penyimpanan beras kalian termasuk di dalam beras. selanjutnya kalian bisa menunggu sampai beberapa jam atau beberapa hari maka kutu yang ada di dalam beras kalian itu akan keluar dengan sendirinya dan juga akan meninggalkan timbunan beras kalian.

Ada lagi daun yang bisa mengusir kutu beras dari beras kalian yakni daun salam. Sebelum kalian menggunakannya maka kalian bisa kemur daun salam terlebih dahulu sampai kering dan setelah kering maka kalian bisa masukan daun tersebut ke dalam tempat penyimpanan beras. Karena aroma yang ada di daun salam yang kering itu akan sangat mengganggu kutu-kutu tersebut dan akan membuat mereka pusing serta pergi dari beras kalian.

No comments:

Post a Comment