Tuesday, April 16, 2019

MANFAAT DARI SARI DAUN SALAM

Poker Terpercaya - Daun salam merupakan salah satu rempah yang sering di gunakan dalam aneka masakan. Daun salam mengandung minyak atsiri, tannin dan flavonoid. Ekstrak etanol pada daun salam bisa digunakan sebagai anti jamur, anti bakteri dan anti cacing. Daun salam memang memiliki banyak manfaat.

Tidak hanya untuk menambah aroma masakan tapi juga untuk kesehatan. Daun salam biasanya akan di rebus untuk di ambil sarinya sebagai obat berbagai macam penyakit. Kadar kolesterol yang tinggi akan berdampak buruk pada kesehatan kalian. Jadi kalian harus menjaga asupan makanan sehingga kadar kolesterol kalian bisa terjaga pada angka normal.


http://dewa54.com/


Poker Online - Batas angka tertinggi kadar kolesterol adalah angka 200 sampai 239 mg/DL tapi kalau di atas angka tersebut maka kalian harus mengobatinya karena akan di khawatirkan meningkatkan resiko penyakit jantung, stroke dan gangguan pada sirkulasi darah. Selain menggunakan obat-obatan yang tersedia di pasaran.

Kalian juga bisa menggunakan air rebusan daun salam untuk mengatasi kadar kolesterol yang tinggi. Cara membuatnya sangat mudah yakni kalian hanya perlu menyiapkan 15 lembar daun salam yang segar setelah itu kalian bisa mencuci sampai bersih. Kemudian kalian rebus daun salam menggunakan 3 gelas air minum.

Masak air yang bercampur dnegan daun salam selama ukuran air kira-kira untuk di jadikan 1 gelas air minum. Setelah itu kalian bisa diamkan air rebusan sampai hangat dan lalu kalian bisa minum air rebusan sampai habis. Lakukan setiap malam sebelum tidur sampai kadar kolesterol menjadi normal kembali.

Agen Poker - Diabetes melitus merupakan penyakit akibat tingginya kadar gula darah. Diabetes melitus merupakan penyakit menahun yang tidak bisa di sembuhkan. Pengobatan dilakukan untuk menjaga kadar gula dalam darah tetap stabil untuk mencegah kemungkinan terjadinya komplikasi. Selain menjaga pola makan, pola hidup sehat dan obat-obatan, kalian juga bisa mengkonsumsi air rebusan daun salam.

Caranya yakni dengan masukkan 10 sampai 15 lembar daun salam segar yang sudah dicuci bersih, masukkan kedalam panci yang berisi 3 gelas air. Rebuslah sampai air tersisa untuk 1 gelas. Saring air rebusan dan diamkan sampai suhu menjadi hangat. Minumlah 30 menit sebelum makan. Lakukan sehari dua kali sampai kadar gula darah kalian menjadi normal.

Konsultasikan ke dokter terlebih dahulu untuk penggunaan bersama obat khusus diabetes melitus. Bagi kalian yang memiliki penyakit darag tinggi atau yang di sebut dengan hipertensi sebaiknya lebih menjaga pola makan, rajin berolahraga, menghentikan kebiasaan merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol, batasi konsumsi garam dan menjaga berat badan ideal. 

Agen Judi - Biasanya kalian akan diresepkan obat untuk darah tinggi tapi kalian juga harus mengetahui apa saja efek samping dari mengkonsumsi obat tersebut. Untuk pengobatan secara herbal kalian bisa menggunakan 7 sampai 10 lembar daun salam segar yang direbus dengan 3 gelas air.

Setelah air tersisa untuk 1 gelas, matikan api dan diamkan sampai suhu air menjadi hangat. Minumlah air rebusan daun salam tersebut 2 kali sehari sebanyak setengah gelas. Dan untuk tetap menjaga tekanan darah kalian, air rebusan daun salam ini bisa kalian konsumsi setiap hari sekali setengah gelas.

Sakit maag bisa menyerang kapan saja, tergantung pola makan dan pola hidup kalian. Seperti pada saat kalian sering telat makan, terlalu banyak mengkonsumsi kafein dan minuman beralkohol, dan juga bisa disebabkan oleh penyakit-penyakit tertentu yang bisa memicu maag seperti batu empedu, radang pankreas, hernia, kanker lambung dan beberapa penyakit lainnya pada saluran pencernaan kalian.

Untuk mengobatinya kalian bisa menggunakan air rebusan daun salam. Caranya yakni kalian bisa rebus 20 lembar daun salam dengan 500 ml air selama 15 menit dalam api kecil. Tambahkan gula aren atau madu secukupnya lalu diamkan sampai suhu air menjadi hangat. Minumlah sebanyak 3 kali dalam sehari sampai sakit maq hilang.

No comments:

Post a Comment