Monday, April 15, 2019

CARA MENGUSIR TIKUS DI RUMAH

Poker Terpercaya - Tikus adalah hama yang cukup mengganggu dan kalau dulu tikus hanya di jumpai di sawah serta rumah0rumah yang berada di perdesaan. Tapi sekarang hewan pengganggu yang satu ini juga mulai mendiami tempat tinggal di perkotaan. Tidak hanya di dalam gudang saja tapi tikus ini juga kerap berkeliaran di dapur rumah.

Keberaadan tikus di dalam rumah memang sangat mengganggu dan kerap kali mencuri makanan, membuang kotoran di lemari dan lantai sampai membawa wabah penyakit masuk ke dalam rumah. Kalau di biarkan maka hal ini akan sangat berbahaya bagi kesehatan keluarga. Sudah menggunakan jebakan tikus tapi tikus tidak kunjung pergi juga.


http://dewa54.com/


Poker Online - Maka dari itu di sini kami akan membagikan beberapa cara untuk mengusir tikus yang bisa kalian gunakan untuk menyingkir hama tikus yang telah meresahkan di rumah kalian. Daun mint atau peppermint ternyata bisa membuat tikus pergi dari rumah kalian dengan cara penggunaannya pun cukup mudah.

Yakni kalian hanya perlu membeli beberapa ikan daun mint dan kemudian rendam daun mint di dalam wadah yang berisi air dan kalian bisa menunggu bebrapa menit agar sari dari mint itu larut di dalam air selanjutnya kalian bisa semprotkan air rendaman daun mint di area yang sering di kunjungi oleh tikus.

Jangkrik di kenal sebagai salah satu makanan burung dan hewan pengerik yang satu ini ternyata bisa membuat tikus ketakutan di karenakan suara yang di keluarkan jangkrik yang membuat tikus terganggu. Maka dari itu kalian bisa mencari jangkrik yang berjenis gryllus assimilis yang biasa di gunakan untuk aduan karena jangkrik jenis ini bisa mengerik dengan keras.

Agen Poker - Kemudian letakkan jangkrik di sudut atau tempat yang biasa di datangi tikus. Dapat di pastikan tikus tidak akan kembali ke tempat tersebut karena hama pengganggu tersebut tidak menyukai tempat dengan suara bising. Sudah bukan rahasia lagi kalau tikus merupakan salah satu makanan favorit dari kucing.

Maka dari itu dengan kalian memelihara kucing maka dipastikan populasi tikus di rumah kalian akan berkurang. Walau pun tidak di mangsa, keberadaan kucing secara tidak langsung akan membuat para tikus ketakutan. Pilihlah tipe kucing yang aktif dan enerjik agar dapat sigap mengejar dan menangkap tikus ketika melihatnya.

Kucing lokal biasanya lebih sigap menangkap tikus terutama apabila mereka terbiasa hidup secara bebas dan tidak diberi makanan kaleng. Buah yang baik bagi kesehatan ini juga ampuh untuk mengusir tikus. Caranya sediakan 3 buah mengkudu dan potong menjadi beberapa bagian. Letakkan potongan mengkudu ini di dalam wadah kemudian letakkan wadah di tempat yang biasa di lalui tikus.

Agen Judi - Alhasil tikus-tikus akan pergi karena tidak suka dengan bau mengkudu yang menyengat. Buah yang satu ini memiliki penggemar yang cukup banyak. Tapi ada pula orang-orang yang tidak suka mengkonsumsi durian karena baunya bisa memabukkan. Faktanya selain manusia, tikus juga tidak menyukai aroma durian.

Manfaatkan hal tersebut dengan meletakkan kulit durian di tempat yang sering di semayami tikus. Aroma yang menyengat dan kulit durian yang tajam mampu menyingkirkan tikus-tikus nakal dari rumah kalian. Sudah menjadi rahasia umum kalau kapur barus ampuh untuk menghilangkan jamur serta memperharum ruangan.

Maka dari itu kalian bisa manfaatkan kapus barus ini adalah untuk mengusir hama tikus. Hancurkan kapur barus dan taburkan remah-remahnya di daerah yang sering di lewati tikus. Tikus membandel di rumah kalian akan pergi serta tidak akan kembali lagi dan rumah kalian pun akan menjadi lebih harum.

No comments:

Post a Comment