Thursday, April 11, 2019

CARA MENGHILANGKAN BAU TANAH LIAT DI KENDI

Poker Terpercaya - Ketika kalian membeli kendi baru, bau tanah pada kendi trsbeut masih sangat menyegat. Akibatnya air minum yang berada di dalam kendi akan tercemar dengan bau tanah tersebut. Bahkan bau tanah pada kendi bisa awet sampai berbulan-bulan. Tentu saja bau tanah akan mengurangi kesegaran dari air minum yang akan di konsumsi.

Bau tanah yang melekat pada kendi di sebabkan oleh tanah liat yang menjadi bahan dasar pembuatan kendi. Tapi kalian tidak perlu khawatir karena di sini kami akan memberikan beberapa cara menghilangkan bau tanah pada kendi air minum kalian tersebut.


http://dewa54.com/


Poker Online - Sebelum mencari cara untuk menghilangkan bau tanah pada kendi maka kalian harus mencuci dulu kendi yang baru saja kalian beli. Karena sejak pembuatannya kendi tersebut tidak pernah di cuci jadi untuk membuat bagian dalam kendi lebih steril dan higienis maka cuci kendi tanah liat ketika baru pertama kali di beli.

Yakni pertama kalian isis bagian dalam kendi dengan air lalu buang air tersebut terus kalian bisa gosok bagian luar kendi dengan menggunakan spons yang sudah di celup ke dalam sabun pencuci piring. Sementara itu untuk bagian dalamnya kalian bisa tuangkan sedikit sabun pencuci piring lalu isi separuh kendi dengan air bersih.

Setelah itu kalian bisa menutup lubang kendi dengan menggunakan tangan kalian lalu kalian bisa kocok perlahan-lahan agar sabun yang di tuang ke dalam kendi menghasilkan busa yang banyak. Cara ini di lakukan karena spons tidak bisa menjangkau bagian dalam kendi. Tapi kalau kalian memiliki sikat khusus untuk botol bayi maka kalian bisa menggunakannya untuk mengosok dalam kendi.

Agen Poker - Untuk membilas bagian dalam kendi maka kalian bisa isi kendi dengan air dan setelah itu kalian bisa buang air tersebut. Lakukan cara ini sampai 5 kali untuk memastikan kalau sabun yang ada di bagian dalam kendi sudah terbuang. Usai mencuci maka kalian bisa keringkan bagian luar kendi dengan kain lap kering.

Dan untuk mengeringkan bagian dalamnya maka kalian harus menjemur kendi semalaman. Kalau bau tanah dari kendi masih menyengat maka kalian bisa lakukan beberapa cara menghilangkan bau tanah pada kendi setelah kalian mencuci kendi untuk pertama kalinya. Yakni kalian bisa menggunakan jantung pisang yang bisa menjadi solusi salah satu cara menghilangkan bau tanah pada kendi.

Caranya yakni letakkan kendib di dalam ember berisi air terus tenggelamkan kendi di dasar ember dan biarkan semalam. Pada pagi harinya kalian bisa angkat kendi dari dalam ember lalu ambil sebuah jantung pisang dan potong jantung pisang menjadi lima bagian lalu gosokkan jantung pisang ke seluruh permukaan kendi.

Agen Judi - Berikan tekanan saat menggosok agar getah jantung pisang ini keluar dan meresap ke dalam pori-pori kendi. Setelah di gosok dengan jantung pisang bilas kendi dan rendam kembali di dalam ember berisi air bersih semalaman. Ulangi cara ini sampai lima kali sampai bau tanah pada kendi benar-benar hilang. Setidaknya lakukan cara ini setiap hari agar bau tanahnya lebih cepat hilang.

Atau kalian bisa menggunakan air hangat yakni kalian bisa isi kendi dengan air hangat bukan air panas. Yakni dengan cara tuangkan air hangat ke dalam kendi melalui lubang yang berada di atas kendi setelah itu isi kendi dengan air hangat sampai hampir penuh dan kocok kendi secara perlahan agar tidak tergelincir dari tangan kalian.

Setelah itu buang air hangat dan ulangi langkah pertama sebanyak tiga kali atau sampai bau tanahnya hilang. Atau kalian bisa mengisi air minum ke dalam kendi dan diamkan selama satu hari dan buang air minum tersebut setelah itu kalian bisa mengisi air minum dan lakukan selama satu minggu maka bau tanah di kendi akan hilang dengan sendirinya.

No comments:

Post a Comment