Sunday, April 28, 2019

CARA MENAMBAH BERAT BADAN SAAT BERPUASA

Poker Terpercaya - Saat berpuasa beberapa orang menjadikan momen tersebut sebagai salah satu cara untuk menurunkan berat badan. Bagi kalian yang memiliki tubuh kurus menambah berat badan menjadi hal yang lebih menantang. Karena saat puasa itu kalian hanya akan makan ketika malam dan dini hari saja.

Sehingga hal tersebut membuat kalian merasa kurang maksimal untuk mencapai beratb badan yang ideal. Tapi seharusnya berpuasa bukan menjadi halangan untuk kalian menambah berat badan. Karena ada beberapa hal yang perlu di lakukan untuk menambah berat badan. Jangan sampai kalian berlebihan makan saat berbuka atau saat sahur.


http://newporkas.com/


Poker Online - Biasanya orang yang sedang berpuasa hanya akan makan dua kali saja yakni saat sahur dan berbuka tapi kalian juga bisa mengatur pola makan dengan porsi sedikit tapi sering. Usahakan untuk makan sampai 3 kali dalam semalam dengan cara yang sederhana yakni bagi porsi makan kalian menjadi 3 bagian.

Yaitu saat maghrib ketika berbuka, makan malam setelah sholat tarawih dan mengonsumsi makanan ringan di malam hari. Tapi kalian juga jangan lupa memperhatikan makanan kalian saat berbuka, jangan sampai berlebihan atau kekenyangan. Karena kalau kalian kekenyangan maka kalian akan merasa kurang lapar saat malam hari.

Dan saat sahur itu kalian harus usahakan makan dengan porsi yang cukup. Salah satu syarat utama menambah berat badan adalah menambah jumlah kalori. Kalau kalian binggung dengan kebutuhan jumlah kalori maka kalian bisa mengonsumsinya secara bertahap. Misalnya menambah 300 sampai 500 per hari yakni pada saat sahur atau berbuka.

Agen Poker - Sumber kalori yang cukup bisa kalian dapatkan dari makanan terutama yang banyak mengandung karbohidrat dan lemak sehat. Untuk sumber karbohidratnya kalian bisa mendapatkannnya dari roti, nasi, beras merah dan sereal. Sedangkan untuk sumber lemak sehat maka kalian bisa dapatkan dari buah alpukat atau dengan kalian menggunakan minyak zaitun di saat kalian sedang mengoreng masakan.

Tidak banyak kalori saja yang harus kalian penuhi karena masih ada kebutuhan protein yang harus kalian penuhi karena protein itu berperan untuk membentuk otot tubuh sehingga berat badan akan bertambah. Kalian bisa mendapatkan sumber protein dari daging, kacang-kacangan, telur dan juga ikan.

Selain itu kalian juga harus rutin dalam meminum susu, terutama sangat di sarankan untuk minum susu kambing yang memiliki lebih banyak protein di bandingkan dengan susu sapi. Dan di sarankan untuk mengonsumsi protein saat sahur karena protein merupakan asupan gizi yang direkomendasikan untuk menjaga tenaga terkontrol dan mencegah rasa lemas.

Agen Judi - Tidak hanya pola makan saja karena kalian juga harus memperhatikan pola minum sebab selama berpuasa itu kalian akan sering kekurangan cairan. Dan untuk membuat tubuh tetap terhidrasi jadi pola minum juga perlu kalian atur. Bagi kalian yang ingin menambah berat badan maka sebaiknya minum air putih setelah makan sahur atau berbuka.

Karena kalau waktu minum yang tidak tepat itu akan bisa menyebabkan asupan makanan yang kalian dapatkan berkurang. Terutama saat sahur maka kalian perlu lebih banyak mengonsumsi air putih. Salah satu kebiasaan buruk yang biasa di lakuakn oleh banyak orang saat berpuasa adalah balas dendam.

Hal itu umumnya di lakukan di saat berbuka maka dampaknya kalian sudah tidak bisa makan banyak lagi karena sudah kekenyangan saat berbuka. Kalau seperti itu maka akan di khawatirkan terget jumlah kalori yang kaliahn inginkan tidak akan tercapai. Jadi kalian harus menjaga nafsu makan terutama saat berbuka.

No comments:

Post a Comment