Saturday, April 27, 2019

CARA MEMPERCANTIK KULIT WAJAH

Poker Terpercaya - Buah Strawberry adalah buah yang banyak mengandung vitamin C, flavonoid, mangan, asam folat, kalium, antioksidan dan senyawa lain yang bermanfaat bagi kesehatan. Buah Strawberry juga bisa kalian konsumsinya secara langsung atau mungkin di buat menjadi selai, minuman jus, campuran untuk susu, smoothies dan masih banyak lagi.

Tapi bukan hanya itu saja karena buah strawberry juga bisa bermanfaat untuk kecantikan kulit. Sebeb sudah banyak produk kecantikan kulit di pasaran yang mengandung buah strawberry. Tapi tidak ada salahnya kalau kalian menggunakan buah strawberry asli dan mengolahnya sendiri sebagai pengganti produk yang sudah ada. 


http://newporkas.com/


Poker Online - Maka di sini kami akan membagikan manfaat dari buah Strawberry untuk kecantikan kulit kalian. Kalau kalian memiliki kulit wajah yang kusam, biasanya itu disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati, kurangnya menggunakan tabir surya saat beraktivitas diluar ruangan dan bisa jadi karena kurang seksama dalam membersihkan wajah setelah menggunakan make-up.

Maka itu kalian bisa menggunakan scrub alami dari buah strawberry, lakukan perawatan ini dengan rutin seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Scrub dari buah strawberry ini juga dapat membantu kalian dari penuaan dini karena sel kulit mati akan tergantikan dengan sel kulit baru sehingga kulit kalian akan terlihat segar dan awet muda.

Caranya mudah yakni ambilah 3 sampai 6 buah strawberry berukuran sedang, 1 sendok makan air hangat, 2 sendok makan madu, 2 sendok makan susu tawar bubuk atau cair dan 2 sendok makan gula pasir.  Lumatkan buah strawberry dan aduk dengan bahan lainnya sampai rata. Kemudian oleskan pada seluruh permukaan wajah yang sudah dibersihkan, pijat dengan lembut selama 10 sampai 15 menit. 

Agen Poker - Terakhir kalian bisa bilas dengan air hangat sampai bersih lalu bilas lagi dengan menggunakan air dingin. Kandungan vitamin C di dalam buah strawberry sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit wajah.  Serta menjaganya tetap kenyal dan tampak segar.  Sangat cocok untuk kallian yang memiliki jenis kulit wajah yang kering. 

Kalian bisa menggunakan masker dari buah strawberry dan lakukan perawatan ini seminggu tiga kali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Caranya mudah siapkan 3 buah strawberry ukuran sedang dan 7 sendok makan susu tawar. Lalu blender selama 30 detik agar tercampur dengan baik kemudian oleskan pada seluruh permukaan kulit wajah dengan menggunakan kuas agar lebih merata.

Diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan menggunakan air hangat sampai bersih lalu bilas lagi dengan menggunakan air dingin. Untuk kalian yang memiliki jenis kulit wajah berminyak, biasanya akan lebih mudah berjerawat dan juga masalah komedo.  Maka itu kalian harus secara rutin membersihkan wajah dengan menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit wajah kalian.

Agen Judi - Selain itu lakukanlah perawatan kulit wajah lainnya seperti menggunakan masker strawberry.  Lakukan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu. Ambilah 3 buah strawberry ukuran sedang,  satu buah wortel berukuran sedang, 3 sendok makan yogurt tawar lalu blender ketiga bahan ini sampai halus.

Kemudian tuangkan ke dalam mangkuk bersih lalu aplikasikan ke seluruh permukaan wajah yang sudah dibersihkan menggunakan produk pembersih wajah yang sesuai dengan kondisi wajah Anda. Lalu diamkan selama 10 sampai 20 menit atau sampai masker menjadi kering. Bilas menggunakan air hangat sampai bersih lalu bilas lagi dengan air dingin.

Warna kulit apapun akan lebih menarik jika tampak cerah dan bersinar alami.  Di perlukan perawatan khusus supaya mendapatkan hasil yang diinginkan. Tapi kalian bisa kok melakukannya sendiri tanpa harus pergi ke salon. Hanya dengan meluangkan waktu setiap hari selama 15 menit maka berangsur-angsur kalian akan mendapatkan warna kulit yang lebih cerah alami.

Cara melakukannya cukup mudah, kalian hanya perlu beberapa buah strawberry. Lumatkan sampai hancur lalu usapkan secara merata ke seluruh kulit wajah, leher, tangan dan bagian tubuh lainnya yang tampak kurang cerah.  Kemudian diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

No comments:

Post a Comment