Tuesday, February 19, 2019

CARA MENGHILANGKAN BEKAS LEM ALTECO

Poker Terpercaya - Alteco merupakan sebuah merek lem dengan kekuatan perekat yang cukup tangguh jadi kalau sudah tidak heran alteco ini sudah sering di gunakan sebagai salah satu lem untuk merekatkan sepatu atau pun barang lainnya. Tapi sayangnya saking kuatnya lem alteco ini maka terkadang lem yang satu ini sering kena tangan dan membekas di tangan.

Kalau sudah terkena lem alteco maka untuk menghilangkan bekas tersebut sangat sulit. Tapi sekarang kalian sudah tidak perlu khawatir dengan bekas lem alteco yang ada di tangan atau di tubuh lainnya lagi. Karena di sini kami akan memberikan beberapa tips dan juga cara untuk menghilangkan bekas lem alteco dengan sangat mudah.


http://dewa54.com/


Poker Online - Cara untuk menghilangkan bekas lem alteco yang pertama yakni dengan mengandalkan sabun jenis apa pun baik itu sabun mandi, sabun cair, sabun cuci piring sampai sabun untuk membersihkan pakaian tapi untuk kali ini yang paling aktif adalah dengan menggunakan sabun pencuci piring.

Sebelum kalian memulai membersihkan lem alteco maka kalian perlu menyiapkan beberapa bahan yang di butuhkan yakni air hangat di dalam wadah dan sabun. Kalau bahan sudah di siapkan maka kalian bisa mencampurkan air hangat dan sabun sampai berbusa. Setelah itu kalian bisa celupkan bagian tubuh yang terkena dengan lem alteco.

Kemudian kalian bisa diamkan bagian tubuh tersebut di dalam cairan sabun tadi selama beberapa detik sampai lem alteco melunak. Kalau sudah melunak maka kalian bisa mengosok bagian tubuh yang terkena lem alteco dengan busa di dalam cairan sabun itu dan lakukan sampai sisa lem rontok. Setelah itu kalian bisa membilas tubuh kalian dengan air bersih.

Agen Poker - Kalau kalian bisa menggunakan aseton yang merupkan cairan untuk membersihkan cat kuku yakni pertama-tama kalian siapkan wadah dan aseton saja setelah itu kalian bisa menuangkan cairan aseton ke dalam mangkok atau wadah apa pun dan tidak perlu terlalu banyak yang penting cukup untuk merendam bagian tubuh yang terkena lem alteco.

Setelah itu kalian bisa celupkan bagian tubuh yang terkena lem alteco lalu gosoklah bagian tersbeut dengan secara perlahan dan kalau lem alteco sudah mulai rontok semua maka kalian bisa membilas bagian tubuh kalian dengan air bersih dan di cuci dengan sabun. Walau pun kalian tidak melakukan cara apa pun untuk menghilangkan bekas lem alteco itu sebenarnya bekas tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Salah satu cara untuk menghilangkannya adalah dengan menggunakan minyak zaitun dan juga garam. Cara yang satu ini cenderung efektif yakni kalian hanya perlu menyediakan minyak zaitun, garam dan air hangat saja. Setelah itu rendamkan bagian tubuh yang terkena lem alteco di dalam air hangat.

Agen Bola - Dan kalau lem sudah mulai melunak maka kalian langsung teteskan minyak zaitun dan juga taburkan garam sedikit saja. Kemudian kalian bisa mengosok bagian tubuh yang terkena lem alteco dengan menggunakan minyak zaitun dan garam secara perlahan. Dan langkah terakhir yakni segera basuh bagian tubuh kalian tadi dengan air bersih dan di cuci dengan sabun.

Salah satu gel kecantikan ini memang ajaib pasalnya bukan hanya untuk melembabkan bibir atau mengatasi masalah kulit gosong saja tapi melainkan petroleum jelly ini juga bisa kalian manfaatkan untuk menghilangkan bekas lem alteco yang sangat membandel. Yakni pertama kalian bisa oleskan petroleum jelly ke bagian tubuh yang terkena lem.

Pijat-pijat pelan bagian tubuh yang terkena lem dengan petroleum jelly. Ketika lem sudah mulai lembek dan melunak barulah tarik bekas lem tersebut secara perlahan. Oleskan petroleum jelly lagi di bagian kulit yang terkena lem agar kulit tetap terjaga kelebabannya. Kalau sudah selesai maka kalian sudah boleh membilasnya dengan air dan sabun.

1 comment:

  1. AjoQQ.games/ajopk.org:)
    Agen terbesar dan terpercaya^^
    Segera daftar dan bergabung bersama kami.:)
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin...
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup...

    ReplyDelete