Wednesday, February 20, 2019

CARA MEMOTONG BUAH NAGA

Poker Terpercaya - Buah naga adalah buah dari tanaman jenis kaktus. Buah yang satu ini berasal dari Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Buah ini dapat kalian temukan di daerah panas lainnya seperti Israel, Okinawa, Tiongkok Selatan dan Australia Utara. Dan sekarang buah naga telah di budidayakan di negara-negara Asia seperti Filipina, Vietnam, Taiwan, Malaysia dan tentunya Indonesia juga.

Pada tahun 1870 itu tanaman buah naga yang satu ini di bawa oleh orang perancis dari guyana ke vietnama sebagai tanaman hias. Tapi oleh orang vietnam dan cina kalau tanaman buah naga ini di anggap membawa berkah sehingga buahnya selalu di letakkan di antara dua ekor patung naga.  Buah naga memiliki kandungan kalori rendah tapi tinggi akan vitamin dan mineral.


http://dewa54.com/


Poker Online - Buah naga ini juga mengandung sejumlah besar dari serat makanan. Setiap satu buah naga itu mengandung setidaknya 50 kalsium, 0.38 gram lemak, 12.26 karbohidrat, 0.78 protein, 1.7 gram serat, 9.51 gram gula dan 190 mg kalium. Serat makanan adalah karbohidrat yang tidak dicerna yang memiliki daftar manfaat kesehatan yang luas.

Otoritas kesehatan di seluruh dunia merekomendasikan per harinya kita harus mengonsumsi 25 gram serat untuk wanita dan 38 gram untuk pria. Dan serat makanan tidak bisa di gantikan dengan suplemen serat yang di buat di pabrik. Jadi kalian bisa memakan buah-buahan yang tinggi serat seperti buah naga.

Manfaat buah naga yang selanjutnya adalah dapat menguatkan sistem imun tubuh. Kemampuan tubuh kalian untuk melawan infeksi di tentukan oleh beberapa faktor dan salah satunya adalah kualitas makanan yang kalian konsumsi. Dalam buah naga terkandung vitamin C dan karotenoid yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh dan mencegah infeksi dengan melindungi sel darah putih kalian dari kerusakan.

Agen Poker - Di ketahui kalau sel darah putih bekerja untuk menyerang dan menghancurkan zat-zat berbahaya yang terdapat dalam tubuh. Tapi sel darah putih sangat rentan terhadap radikal bebas. Untuk itu rutinlah mengonsumsi buah naga yang mengandung banyak antioksidan yang dapat melindungi sel darah putih kalian dari kerusakan.

Radikal bebas adalah molekul tidak stabil yang dapat merusak sel dalam tubuh yang bisa memicu peradangan dan berabagai penyakit. Salah satu cara memerangi radikal bebas adalah dengan makan buah naga yang mengandung antioksidan tinggi. Karena antioksidan bekerja untuk menetralisir radikal bebas.

Buah naga mengandung beberapa jenis antioksidan kuat seperti vitamin C, betalain dan karotenoid. Sudah banyak penelitian menunjukkan kalau diet tinggi antioksidan dapat membantu mencegah penyakit kronis. Begitu pula dengan serat dan walau pun manfaat serat yang paling terkenal adalah memperlancar sistem pencernaan.

Agen Bola - Para penelitian mengungkapkan kalau serat juga memiliki peran penting dalam menjaga tubuh dari penyakit mematikan seperti diabetes, jantung dan kanker. Langkah pertama dalam cara mengupas buah naga dengan benar yakni dengan mencuci kulit terluar buah naga terlebih dahulu.

Setelah itu kalian bisa mengupas buah naga dengan cara membelahnya menjadi dua secara vertikal dari atas ke bawah. Biarkan kulitnya tetap utuh lalu langsung potong buah secara memanjang. Langkah cara mengupas buah naga yang selanjutnya adalah dengan menyendok. Setelah di potong secara vertikal akan lebih mudah bagi kalian untuk menyendok semua daging buah naga keluar.

Letakkan sendok di antara kulit buah dan dagingnya lalu geser sendok mengikuti pinggiran daging buah. Tidak akan sulit melakukannya bahkan anak kecil pun pasti bisa karena daging dan kulit buah naga sangat lembut sehingga mudah di pisahkan. Atau kalian bisa memotong menjdi dua setelaj itu kalian bisa menyayat kotak-kotak seperti mangga.

1 comment:

  1. AjoQQ.games/ajopk.org:)
    Agen terbesar dan terpercaya^^
    Segera daftar dan bergabung bersama kami.:)
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin...
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup...

    ReplyDelete