Tuesday, February 5, 2019

BEBERAPA CARA UNTUK MENGHILANGKAN WARNA KUNYIT DI TANGAN

Poker Terpercaya - Kunyit adalah pewarna kuning alami yang dapat di pakai untuk membuat beraneka hidangan yang berwarna kuning yakni mulai dari nasi kuning,soto ayam sampai dengan gulai. Penggunaan kunyit sebagai warna makanan ini tentu lebih alami, aman dan dapat menambah cita rasa.

Akan tapi kalau setelah memasak dengan kunyit biasanya tangan dan juga kuku akan ternoda oleh warna kunyit yang berwarna kuning. Tapi kalian tidak perlu panik karena di sini kami akan memberikan beberapa cara untuk menghilangkan noda kunyit di tangan secara alami. Yakni minyak zaitun adalah bahan alami yang baik untuk melembabkan kulit. 


http://dewa54.com/


Poker Online - Manfaat minyak zaitun untuk kulit memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Kali ini kami akan mengajak kalian untuk memanfaatkan minyak zaitun untuk menghilangkan noda kunyit di tangan. Cara menghilangkan noda kunyit di tangan dengan minyak zaitun adalah teteskan minyak ini secukupnya ke telapak tangan.

Lakukan gerakan meremas tangan seperti ketika sedang mencuci tangan. Ketika di bagian kuku maka kalian bisa gosok kuku dengan jari-jari kalian. Ulangi cara ini sampai noda kunyit di tangan dan kuku benar-benar hilang dan akhiri dengan mencuci tangan menggunakan sabun. Hampir semua noda yang bisa di bersihkan dengan baking soda.

Dan termasuk dengan noda kunyit yang ada di tangan kalian tersebut. Bukan hanya nodanya saja tapi baking soda juga bisa menghilangkan aroma kunyit yang masih melekar di telapak tangan kalian. Caranya yang pertama kalian harus membuat pasta baking soda terlebih dahulu dan bubuk baking soda yang di campur dengan sedikit air lalu di aduk sampai teksturnya kental.

Agen Poker - Setelah itu oleskan pasta baking soda ke telapak tangan dan gosokkan kedua telapak tangan kalian sampai noda kunyitnya benar-benar hilang. Atau kalian juga bisa menggunakan susu untuk menghilangkan noda kunyit di tangan kalian. Karena susu merupakan cara alternatid penghilang noda kunyit yang sangat efektif.

Kandungan asam laktat yang terdapat di dalam susu dapat mengangkat noda kunyit yang sudah terlanjur melekat di kulit tangan dan cara penggunaannya pun cukup dengan mencuci tangan dengan susu murnia atau susu cream saja. Penggunaan susu untuk membersihkan noda kunyit di tangan ini di jamin aman.

Kalian tidak perlu khawatir tangan menjadi lengket atau kasar karena susu adalah bahan alami yang sangat ramah pada kulit. Ada lagi salah satu cara menghilangkan noda kunyit di tangan secara alami adalah menggunakan scrub sederhana dari gula pasir. Tekstur gula pasir yang kasar dapat mengikis noda kunyit di kulit kalian secara perlahan tapi pasti.

Agen Bola - Caranya kalian ambil saja gula pasir secukupnya lalu letakkan gula di telapak tangan. Mulailah menggosok kedua telapak tangan kalian dengan gula pasir tersebut. Teksturnya yang kasar akan menjadi scrub alami untuk membersihkan tangan kalian. Jangan lupa untuk segera mencuci tangan dengan sabun setelah melakukan treatment ini.

Air lemon dapat menjadi cara menghilangkan noda kunyit di tangan secara ampuh. Apalagi aroma air lemon ini sangat segar dan tidak mengganggu. Air lemon juga tidak menimbulkan kesan lengket seperti minyak zaitun. Jadi kalian bisa menggunakan air lemon untuk menghilangkan noda kunyit di tangan secara praktis.

Siapkan wadah berisi air lemon lalu masukkan tangan kalian ke dalam wadah tersebut. Sambil di celup ke dalam air lemon terus gosok seluruh bagian tangan dan kuku yang berwarna kuning karena noda kunyit. Kemudian apabila warnanya sudah memudar segera gosok tangan dengan sabun cuci. Kandungan asam yang kiat di dalam air lemon akan mengangkat noda kunyit secara lebih cepat.

1 comment:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete