Sunday, February 17, 2019

BEBERAPA CARA KONSUMSI KURMA MUDA

Poker Terpercaya - Kurma adalah uah yang berasal dari sekitar Teluk Persia. Sejak zaman kuno sampai sekarang itu buah kurma sudah di budidayakan makanya kalian akan sangat mudah untuk  menemukannya. Tapi buah kurma paling banyak di temukan di daerah Timur Tengah yang di konsumsi dari pohon kurma adalah buahnya.

Jenis kurma ada bermacam-macam tapi secara garis besar dapat di golongkan sebagai kurma matang yakni siap makan dan kurma muda yang belum matang. Pasti kalian pernah mendengar tentang kurma muda apalagi kalau kalian sudah menikah dan sedang menjalani promil atau yang di sebut dengan program hamil. 


http://dewa54.com/


Poker Online - Buah kurma muda di sebut juga sebagai ruhtob. Biasanya ruhtob akan berwarna kuning tapi ada juga yang merah, hijau dan campuran seperti hijau kekuningan dan hijau kemerahan. Berbeda dengan kurma matang yang teksturnya lembek, kurma muda teksturnya keras dan padat.

Rasa kurma muda cenderung sepat tapi walau pun belum matang dan tidak terasa manis, buah kurma muda justru menjadi incaran orang-orang terutama oleh para pasangan yang ingin mendapatkan momongan. Pada kesempatan kali ini kami mau membahas cara konsumsi kurma muda untuk promil dengan benar tapi tetap terasa enak di lidah.

Walau pun terkenal bagus untuk kesuburan tapi perlu kalian ketahui kandungan yang ada di dalam buah kurma muda yakni vitamin, mineral dan antioksidan. Di antaranya adalah vitamin A, C dan K, zat besi, klorida, kalium, asam Niasin, belerang dan protein. Bukan hanya itu saja karena buah kurma muda mengandung hormon biostin dan neurohipofisa yang bekerja layaknya oksitosin (hormon perangsang kontraksi pada dinding rahim dan menambah produksi ASI).

Agen Poker - Jadi selain bagus untuk mendukung promil, kurma muda juga merupakan penyubur hormon yang berkaitan dengan kehamilan seperti menyehatkan rahim dan organ kewanitaan serta memperbanyak produksi ASI. Buah kurma muda dapat mencegah pendarahan dan keguguran pada ibu hamil lalu membantu melancarkan proses persalinan nantinya.

Tidak hanya berkaitan dengan kehamilan, buah kurma muda ternyata punya beberapa manfaat lainnya seperti melancarkan sistem pencernaan, dapat mengatasi sembelit, menjaga kesehatan jaringan mata sampai mencegah munculnya sel kanker. Cara konsumsi kurma muda yang pertama adalah dengan langsung memakannya.

Walau pun belum matang tapi buah yang satu ini bisa langsung di makan dan tidak akan memberikan efek samping apa pun. Itu juga kalau kalian dan pasangan tidak terlalu mempertimbangkan rasanya. Kurma muda mengandung hormon botosin yang akan meningkatkan gerak peristaltik dalam pembuluh darah dan dinding rahim. 

Agen Bola - Kurma muda juga memiliki kandungan yang dapat menunjang kesuburan rahim. Kata orang-orang kalau untuk pria sebaiknya mengonsumsi kurma muda yang berwarna merah sedangkan untuk wanita sebaiknya mengonsumsi kurma muda yang berwarna kuning atau hijau. 

Waktu yang terbaik untuk makan kurma muda adalah 1atau 2 jam sebelum berhubungan intim dengan pasangan. Sedangkan untuk para wanita sebaiknya mengonsumsi kurma muda setelah beres haid dan pada masa subur saja. Cara konsumsi kurma muda yang lainnya yakni dengan menumbuk sampai halus karena tekstur kurma muda yang cukup keras dan bsahkan untuk memisahkan daging dengan bijinya saja sulit.

Kalian bisa langsung menumbuk buah kurma sampai hancur jadi jangan lupa untuk membuang bujunya. Setelah itu tumbukan buah kurma muda yang basah dan biasanya akan di konsumsi bersama telur ayam kampung dan juga susu.

No comments:

Post a Comment