Saturday, December 22, 2018

PERBEDAAN CEWEK MATRE DENGAN CEWEK REALISTIS

Poker Terpercaya - Bagi cowok-cowok yang mengira kalau semua cewek itu matre tapi bagi cowok luangkan waktu kalian sejenak untuk membaca perbedaan cewek matre dengan cewek yang realistis. Dengan begitu maka kalian akan bisa membedakan kalau cewek tersebut hanya mencoba realistis atau memang benar-benar matre.

Ketahuilah kalau perbedaan cewek matres dan cewek realistis yang paling siginofikan terletak pada prinsip mereka. Yakni matre itu pilihan sementara realistis itu sebuah keharusan. Kalau kalian para pria belum jelas maka di sini kami akan menjelaskan secara singkat yakni seorang cewek bebas memilih untuk menjadi matre atau tidak.


http://newporkas.com/


Poker Online - Tapi semua cewek juga harus bersikap realistis misalnya pacaran itu membutuhkan uang maka itu akan di sebut dengan realistis. Sesekali cewek pasti ingin di ajak kencan di restoran atau nonton bioskop. Cewek yang realistis akan menerima kencan di restoran yang biasa atau sesekali nonton bioskop.

Sementara untuk cewek matre itu aka menuntut para pria untuk menaktir di restoran mahal dan juga akan menuntut agar nonton bioskop setiap minggunya. Dan di dalam pikiran cewek matre pasti akan selalu memikirkan bagaimana cara mendapat uang secara cepat dan mudah. Maka dari itu sudah sangat jelas kalau cewek matre itu tidak akan bertahan lama dalam kondisi tidak ada uang.

Bukan hanya itu cewek matre akan menghalalkan segala cara untuk bisa memperoleh uang yang di butuhkannya itu. Kalau untuk cewek realistis akan lebih bisa berpikir jernih ketika dia tidak memiliki uang. Dia akan memutar otakny untuk mencari uang dengan halal dan ketika kalau dia sudah berhasil mendapatkannya maka uang tersebut akan di pergunakan untuk hal-hal realistis dan bukan untuk di foya-foya seperti cewek matre.

Poker Terkini - Yang lain kalau ingin membedakan cewek matre dengan cewek realistis itu mudah caranya yakni kalian bisa memamerkan harta kalian kepada salah cewek yang mau kalian dekati itu, kalau dia seorang cewek matre maka dia pasti akan langsung menerima dengan tangan terbuka.

Tapi kalau kalian datang dengan tangan hampa dan hanya berusaha mencuri hatinya maka dia akan mengabaikan kalian. Sedangkan cewek realistis tidak akan memandang materi kalian sama sekali, sekeras apa pun kalian memamerkan harta kalian maka yang ada kalian membuat dia sangat bosan dan tidak tertarik kepada kalian.

Karena cewek realistis akan lebih menghargai usaha kalian dalam mengambil hati dan membahagiakan dirinya. Yang satu ini adalah perbedaan cewek matre dan cewek realistis yang sangat wajib di ketahui oleh para kaum adam. Yakni cewek matre akan menuntut kalian untuk jadi sukses dan hidup bergelimang harta agar memuaskan keinginannya sendiri.

Agen Poker - Sementara kalau untuk cewek realistis akan emndorong kalian untuk sukses agar kehidupan kalian dan dia lebih terjamin apa lagi kalau kalian berdua sudah berencana menikah dan memiliki anak karena cewek yang realistis hanya menginginkan anak-anaknya itu nantinya akan tercukupi saja. Terus ada lagi seperti kalian mengajak cewek kalian jalan dengan mobil tapi tiba-tiba mobil kalian mogok.

Jadi terpaksa kalian datang menjemputnya dengan sepeda motor maka dari sana kalian bisa melihat dari reaksi sang kekasih. Kalau cewek kalian realistis maka dia tidak akan ambil pusing dan langsung akan duduk di boncengan motor kalian sementara cewek matre akan marah-marah dan akan memilih memanggil taksi online agar make-up yang ada di wajahnya tidak luntur.

Atau sebelum kalian sedang menjenjang kepernikahan maka kalian bisa mengetes calon istri kalian tersebut dengan menayangkan kalau tiba-tiba kalian sudah bangkrut dan sudah tidak mempunyai apa-apa lagi maka dari sana kalian akan melihat cewek yang akan menemani kalian sampai maut memisahkan itu matre atau realistis.

Kalau dia adalah seorang cewek yang realistis maka dia tetap akan menjalankan pernikahan dengan kalian tapi undangan akan di pindahkan ke lokasi yang sederhana tapi kalau untuk cewek matre itu tanpa basa basi dia akan langsung meninggalkan kalian tanpa sedikit kasian sama kalian. Inilah penjelasan yang kami berikan dan moga bermanfaat buat para pria untuk mencari cinta sejatinya tersebut.

No comments:

Post a Comment