Friday, December 21, 2018

CARA BERSIHKAN KACA HELM

Poker Terpercaya - kaca helm merupakan bagian yang paling mudah kotor dari helm karena kaca helm berada di depan sehingga semua kotoran, asap knalpot, debu dan sebagiannya pasti akan menempel lebih dulu pada kaca helm. Lalu kaca helm terbuat dari plastik transparan maka ketika di pegang biasanya akan meninggalkan jejak sidik jari.

Belum lagi kalau tangan kotor karena memegang makanan dan noda makanannya akan menempel ke kaca helm dan sulit untuk di hilangkan. Pada hal kaca helm sangat penting untuk selalu berada dalam keadaan bersih karena kalian perlu melihat jalanan dan keadaan sekitar dengan kaca helm tersebut.


http://dewa54.com/


Poker Online - Semua demi keselamatan kalian sendiri dan para pengendara lainnya serta lingkungan sekitarnya. Kalau kalian mau menganti kaca helm pun harganya lumayan mahal jadi sebaiknya kalian jaga kebersihan kaca helm baik-baik. Maka pada kesempatan ini kami akan membahas bagaimana cara membersihkan kaca helm dengan mudah walau pun sendiri.

Sebelum masuk ke pembahasan cara membersihkan kaca helm maka alangkah baiknya kalau kalian lepaskan kacanya terlebih dahulu dari kerangka helm. Dengan begitu kalian bisa lebih leluasa dalam membersihkan setiap sudut kaca dan bagian helm yang lainnya juga tidak akan ikut basah nantinya.

Dalam membersihkan kaca helm adalah jangan pernah mengelap kaca helm dengan kain yang kering dengan kain yang halus. Untuk membersihkan dan mengelap kaca helm maka sebaiknya kalian menggunakan kain mikrofiber karena kalau ada kotoran maka akan terangkap dalam kain tersebut.

Poker Terkini - Dan pastikan kalau kain tersebut jangan sampai jatuh ke bawah tanah karena nanti pasir yang ada di tanah itu akan terangkat dan akan merusak kaca helm tersebut. Setelah itu kain mikrofiber itu kalian bilas dengan air bersih dan hangat di karenakan kaca helm terdapat lapisan pelindungnya atau yang di sebut dengan perlindung sinar UV.

Kain mikrofiber akan mengangkat kotoran, debu dan noda dari kaca helm dengan lembut. Kalau ada noda yang membandel maka tempelkan kain pada area yang terkena noda selama beberapa saat sebelum menggosoknya. Kalian bisa juga membersihkan kaca helm di bawah air mengalir untuk mencegah goresan.

Cara membersihkan kaca helm yang selanjutnya adalah dengan menggunakan pembersih khusus untuk kaca helm. Produk pembersih kaca helm yang terbaik adalah yang dibuat dari alcohol based atau bahan yang dasar alkohol karena akan menguap dan tidak meninggalkan noda. Produk pembersih ini ada yang berbentuk cairan dengan botol spray atau pun krim yang dibotolkan.

Agen Poker - Kalau terdapat noda yang sulit dihilangkan dari helm maka semprot atau tuang pembersih pada area tersebut dan diamkan beberapa saat sebelum kalian mengelapnya menggunakan kain yang bersih. Untuk jaga-jaga sebaiknya kalian membeli produk pembersih ukuran kecil untuk di simpan di bagasi kendaraan.

Jadi kalau kaca helm kalian kena kotoran dan kalian masih jauh dari tempat tujuan atau pindahkan produk ke tempat kecil kalau pembersih kesayangan kalian tidak mengeluarkan varian botol kecil. Cara membersihkan kaca helm kali ini melibatkan produk anak kecil yakni sampo bayi. Ketika mencari pembersih kaca helm pastinya kalian harus memilih produk yang tidak berbasis petroleum.

Maka sampho bayi merupakan pilihan yang baik karena formulanya lembut dan tidak mengandung petroleum tentunya. Untuk pencegahan yakni ketika berkendara jangan terlalu dekat dengan kendaraan lainnya agar asap knalpot tidak mengotori kaca helm kalian. Ketika melalui daerah berdebu maka jangan naikkan kaca helm kalian.

Karena hal ini malah akan membuat debut dan kotoran masuk ke dalam dan bisa merusak lapisan kaca helm. Jangan sentuh kaca helm dengan tangan telanjang dan ketika sedang parkir maka simpan helm di tempat yang aman misalnya di spion atau di jok motor supaya kaca helm tidak kotor atau lecet karena jatuh. Yang terakhir ketika kalau menyimpan helm di rumah maka sebaiknya lapisi dengan kantung bawaan helm agar kacanya tidak mudah berdebu.

No comments:

Post a Comment