Thursday, November 29, 2018

MANFAAT DARI MINYAK DARI BUNGA KENANGA

Poker Terpercaya - Selain bunga kantil dan bunga kamboja masih ada lagi mitos dari bunga kenanga yang memiliki nama latin Cananga Odrata yang juga sudah banyak beredar di kalangan masyarakat indonesia. Tapi walau pun banyak mitos yang sudah beredar itu ternyata minyak dari bunga kenanga yang di hasilkan banyak memiliki segudang manfaat tersendiri.

Minyak yang terdapat di bunga kenanga ini sangat baik untuk kesehatan tubuh, kecantikan kulit dan juga bisa mengatasi gangguan kecemasan sampai juga depresi. Dan di sini kami akan membagi beberapa manfaat minyak yang di hasilkan dari bunga kenanga yang cantik ini.


http://54indo.com/


Poker Online - Minyak dari bunga kenanga yang biasa di sebut dengan ylang-ylang oil ini sangat sering di gunakan sebagai bahan aromaterapi karena memiliki wangi yang sangat khas. Ylang-ylang oil yang di hasilkan oleh bunga kenanga ini juga merupakan salah satu komoditi yang menghasilkan devisi negara.

Dan bukan hanya itu saja karena ylang-ylang oil yang di hasilkan dari bunga kenanga ini memiliki manfaat sebagai afrodisiak atau di sebut dengan pembangkit gairah seksual. Karena menurut manwordsonevoice yang mengatakan kalau ylang-ylang oil dapat membantu meningkatkan dorongan seks.

Poker Terkini - Ini bisa di pakai buat kalian yang sudah menikah dan memiliki libido seks yang sangat rendah yang tidak bisa memuaskan pasangannya maka kalian bisa menggunakan minyak bunga kenanga atau ylang-ylang oil ini untuk membantu meningkatkan gairah dan menjaga hubungan kalian dengan pasangan kalian agar tetap harmonis.

Cara untuk memakai ylang-ylang oil ini seperti kalian sedang memakai parfum di tubuh kalian dan di gunakan untuk campuran air mandi atau kalian bisa menyemprotkannya langsung ke bagian ruangan dalam kamar kalian. Ylang-ylang oil juga memiliki manfaat sebagai antidepresan karena memiliki wangi yang sangat khas dan menenangkan.

Kalau di gunakan pada penderita depresi mau pun anxiety disorder atau yang di sebut dengan gangguan kecemasan maka minyak dari bunga kenanga ini dapat membantu penderita untuk menjadi lebih rileks dan akan meningkatkan mood pada si penderita. Selain beragam manfaat yang sudah di sebutkan di atas itu minyak bunga kenanga juga ternyata memiliki manfaat untuk meringankan gejala pre-menstrual syndrome atau PMS pada wanita.

Agen Poker - Caranya yakni mudah hanya dengan kalian mengoleskan ylang-ylang oil ke bagian leher dan perut bagian bawah saja maka gejala pre-menstrual syndrome akan menghilang dengan sendirinya. Manfaat lain dari minyak bunga kenanga atau ylang-ylang oil adalah untuk menjaga kesehatan rambut.

Minyak bunga kenanga dapat membantu menjaga kesehatan kulit kepala, mencegah kebotakan dan menguatkan rambut. Minyak bunga kenanga juga dapat digunakan sebagai kondisioner alami yang mampu menjaga kelembaban rambut serta kulit kepala. Selain itu, ylang-ylang oil juga kerap digunakan untuk mengatasi kutu rambut yang membandel.

Minyak bunga kenanga ternyata dapat membantu merawat kecantikan kulit di antaranya adalah dapat membantu mengatasi produksi minyak berlebih. Bukan hanya itu saja karena minyak bunga kenanga juga dapat membantu mengurangi iritasi pada kulit kalian. Itulah pembahasan mengenai manfaat dari minyak yang di kandung oleh bunga kenanga atau Cananga Odorata tersebut.

1 comment:

  1. Games.online IONQQ.GAMES. pin BB :58ab14xf5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES:)

    ReplyDelete